Dalam rangkaian akrivasi Poundfit, Lemonia Cookies juga memanfaatkannya untuk memberikan sampling dengan cara membagi-bagikan goodie bag secara gratis bagi semua peserta yang hadir. Selain itu, juga terdapat games berhadiah merchandise Lemonia bagi peserta yang bisa melewati tantangan games selama acara berlangsung.
Menurutnya, aktivasi bersama komunitas poundfit berlangsung meriah pada tiap sesi acaranya, karena dilakukan di daerah yang berbeda-beda selama dua minggu sekali setiap bulannya. Secara konsisten, setiap sesinya peserta yang bergabung dalam kegiatan ini bisa mencapai 200-250 orang.
“Kegiatan poundfit ini masih akan terus berjalan sampai akhir tahun 2023 ini. Untuk mengetahui keseruan acara dan informasi mengenai kegiatan poundfit selanjutnya dapat dilihat melalui akun Instagram @lemoniabiscuits,” tutupnya.
Page: 1 2Lihat Semua
MIX.co.id - Komunitas Guru Satkaara Berbagi (KGSB), sebagai program CSR dari agensi komunikasi Cetta Satkaara,…
MIX.co.id - Merek koper Samsonite kembali hadir dengan kampanye keberlanjutan, Luggage Trade-in. Program signature tahunan…
MIX.co.id - Siapa bilang TikTokers hanya dimonopoli oleh Gen-Z dan milenial? Faktanya, tak sedikit kreator…
MIX.co.id – Di lanskap aplikasi yang kompetitif saat ini, brand menghadapi tekanan untuk menyediakan pengalaman…
MIX.co.id – PT Agrinesia Raya berbagi wawasan dan pengalaman (sharing) kepada pelaku usaha Thailand dalam…
MIX.co.id – Industri kosmetik dan perawatan kulit di Indonesia tumbuh signifikan dalam beberapa tahun terakhir.…