Lenovo Luncurkan Laptop yang Menyasar Segmen UKM

Produsen laptop, Lenovo, memperkenalkan line up produk terbarunya, M490s, pada Selasa (9/4) di Jakarta. Produk yang masuk kategori lini Small Medium Business (SMB) ini ditargetkan untuk menyasar segmen pelaku usaha kecil menengah (UKM).

Luncurkan Lenovo M490s, merek laptop asal China ini bidik target pasar pelaku usaha kecil menengah (UKM) dan small office and home office (SOHO).

Menurut Irene Santosa, Small Medium Business Manager Lenovo Indonesia, selain menyasar segmen UKM, Lenovo 490s juga menyasar kategori SOHO (small office and home office). Diperkuat dengan solusi layanan keamanan dan pemeliharaan laptop lewat aplikasi Lenovo Solution for Small Business, Lenovo M490s akan membantu pelaku UKM untuk dapat memonitor software yang terkait dengan usaha mereka. “Lenovo M490s juga sangat menjaga data bisnis penting para pemiliknya dengan tambahan fitur khusus yaitu pembaca sidik jari terintegrasi, sehingga data yang tersimpan di laptop hanya dapat dibuka oleh pemiliknya saja,” kata Irene. Irene pun menerangkan bahwa produk terbaru dari Lenovo ini perkuat dengan prosesor Intel Core i3 Generasi ke-3 dan ditambah dengan Grafis nVidia GeForce 710M 1 Gigabyte untuk mendongkrak tampilan visual yang lebih baik dari keluaran Lenovo sebelumnya. Dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan, Irene mengakui bahwa produk ini sangat affordable, terutama bagi para pelaku UKM dan small office. “Saya berharap tidak hanya para pelaku UKM saja yang dapat menikmati produk ini, tapi juga corporate,” tutur Irene.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)