LG Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan kehadiran seri produk pendingin ruangan (Air Conditioner) terbaru miliknya bagi pasar Indonesia, LG AC New Art Cool. Menyandang nama keluarga Art Cool, pengembangan generasi terbaru pendingin ruangan ini mengedepankan kemewahan desain sebagai fokusnya.

LG LG AC New Art Cool - Kehadirannya menjadi jawaban kerinduan konsumen pada desain pendingin ruangan yang menghadirkan kemewahan

“LG AC New Art Cool merupakan sebuah inovasi yang menggebrak kesan monoton pendingin ruangan dan menggantinya dengan tampilan mewah yang menyatu dengan ruangan. Kehadirannya menjadi jawaban kerinduan konsumen pada desain pendingin ruangan yang menghadirkan kemewahan,” ujar June Jae Shin, General Manager Product Marketing Residential AC LG Electronics Indonesia.

Menurutnya, perkembangan selera masyarakat modern telah membuat pengembangan perangkat elektronik rumah tangga tak cukup lagi hanya dengan mengedepankan sisi fungsionalitasnya. Kini, masyarakat menginginkan seluruh perangkat elektronik rumah tangga miliknya menjadi bagian yang menyatu dan memperindah interior ruang. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan utama bagi LG dalam pengembangan LG AC New Art Cool.

Kesan mewah LG AC New Art Cool akan langsung terlihat dari pilihan warna hitam piano yang menyelimuti seluruh tubuhnya. Sementara di bagian depannya, LG menguatkan kesan eksklusif dengan menggunakan pilihan material reflektif (black mirror). Kombinasi menarik antara warna hitam pekat dan kilapan black mirror secara nyata mampu membawa nuansa kemewahan baru di dalam ruangan.

“Dengan pilihan warna yang berani ini, kehadiran LG AC New Art Cool ini bahkan dapat pula berfungsi sebagai aksesoris tambahan yang justru kian memperkuat nilai keindahan dan estetika dari sebuah ruangan,” jelas June Jae Shin.

Perhatian LG mempersiapkan LG AC New Art Cool sebagai sebuah produk pendingin ruangan modern, tak hanya pada sentuhan desainnya. Lebih dari itu, seturut dengan gaya hidup masyarakat modern yang menaruh perhatian pada produk ramah lingkungan dan tingkat konsumsi listrik, LG pun membekali seri LG AC New Art Cool ini dengan teknologi hemat listrik.

Perhatian ini terlihat dalam dua pilihan koleksi terbaru dari LG AC New Art Cool ini yang terdiri dari seri Low Wattage dan Inverter. Dua pilihan ini memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memilih produk pendingin ruangan LG AC New Art Cool yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

LG AC New Art Cool Low Wattage bakal cocok sebagai penyejuk udara pada ruangan dengan kapasitas rendah karena asupan daya listriknya akan selalu tetap. LG menyediakan tiga pilihan konsumsi listrik untuk seri LG AC New Art Cool Low Wattage. Pertama, kapasitas ½ PK, yang membutuhkan konsumsi listrik sebesar 260 watt. Sedangkan bagi yang menginginkan kapasitas LG AC New Art Cool Low Wattage yang lebih besar tersedia pilihan 1 PK dan 1 ½ PK yang masing-masing memerlukan daya listrik 590 Watt dan 920 Watt.

 

Sementara untuk ruangan dengan beban ruang dinamis, pilihannya ada pada LG AC New Art Cool Inverter. Teknologi inverter di dalamnya memungkinkan tingkatan daya listrik dapat berubah – ubah secara otomatis mengikuti suhu lingkungan dan juga beban ruangan di dalam. Untuk seri LG AC New Art Cool Inverter ini hadir dengan dua variasi ukuran yaitu 1PK dan 1 ½ PK, dengan konsumsi listrik terendahnya sanggup menyentuh jumlah 300 Watt.

“Berkat teknologi hemat listrik ini, kini siapapun dapat menikmati kemewahan LG AC New Art Cool tanpa harus mengorbankan alokasi listrik untuk perangkat rumah tangga lainnya. Inilah makna produk pendingin ruangan modern yang sebenarnya; tampil menarik dan irit konsumsi listrik,” tambah Andry Siswandi, Product Manager Residential AC LG Electronics Indonesia

Halaman Selanjutnya
Dukungan Fitur Sehat...
Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)