MIX.co.id - Banyaknya penjual obat online yang menjual obat secara bebas dapat menyulitkan masyarakat untuk memperoleh obat yang original dan terdaftar BPOM. Menurut data, per Agustus 2021, Kementerian Perdagangan telah memblokir 2.400 toko online yang menjual obat tanpa izin serta tanpa resep dokter.

Apotek Online Lifepack hadir untuk menyediakan akses ke obat-obatan resmi, original, dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia. Sejak dirilis pada Oktober 2020 lalu, Lifepack telah melayani lebih dari 200.000 transaksi sejak berdiri pada Oktober 2020 lalu.

Dengan slogan "Asli, Lengkap, dan Mudah",  Apotek Online Lifepack telah bekerjabsama dengan Kementerian Kesehatan Indonesia untuk menjual obat yang sudah sesuai peraturan Indonesia. Seluruh obat yang terdaftar di Apotek Online Lifepack sudah terjamin keasliannya dan sudah lolos BPOM.

Obat-obatan yang fokus ditawarkan Apotek Online Lifepack adalah obat resep rutin untuk pasien dengan penyakit kronis, seperti hipertensi, diabetes, jantung, dan sebagainya. Namun, masyarakat juga dapat membeli obat untuk penyakit umum, atau obat over-the-counter (OTC), seperti untuk sakit flu dan batuk. Masyarakat dapat pula membeli vitamin dan suplemen di Apotek Online Lifepack yang sangat diperlukan untuk menunjang kesehatan di tengah pandemi.

Sebagai apotek berbasis digital, Lifepack memanfaatkan kemudahan akses internet untuk dapat membantu memenuhi kesehatan yang merata bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Apotek Online Lifepack dapat diakses masyarakat di mana pun mereka berada, melalui website resmi, aplikasi, hingga marketplace terkemuka seperti Shopee dan Tokopedia. Aplikasi Lifepack juga dilengkapi dengan fitur pengingat minum obat yang dapat memudahkan rutinitas pasien penyakit kronis agar tidak lupa mengonsumsi obat.

Setiap pasien yang hendak membeli obat atau menebus resep dapat berkonsultasi gratis dengan tim dokter umum tepercaya yang bekerja sama dengan Apotek Online Lifepack. Pasien dapat memeriksakan diri dahulu dan tidak perlu takut untuk mendapatkan obat yang salah atau palsu.

Berbagai promo dan diskon juga dihadirkan untuk memberikan masyarakat akses untuk memperoleh obat dengan harga terjangkau, di bawah HET. Pembelian obat di Lifepack alhasil menjadi lebih murah, apalagi Apotek Online Lifepack juga tidak mengenakan biaya admin untuk setiap transaksi.

“Beli obat di Apotek Online Lifepack sangat mudah dan praktis, bisa melalui aplikasi Lifepack atau bahkan cukup WhatsApp ke apoteker kami. Selain itu, beli obat di Apotek Online Lifepack juga sangat menguntungkan karena harga jual obatnya dijamin di bawah harga HET. Kami juga memberikan gratis ongkos kirim tanpa syarat minimal transaksi ke seluruh Indonesia,” ucap Natali Ardianto, CEO Apotek Online Lifepack.

“Tidak tanggung-tanggung, gratis ongkir yang kami tawarkan berlaku untuk semua tipe pengiriman ke seluruh Indonesia, dan tanpa minimal transaksi khusus untuk obat resep. Jadi pasien atau customer hanya murni membayar harga obat saja. Customer yang membeli obat over-the-counter juga bisa mendapatkan ongkir gratis sesuai dengan program yang tersedia di setiap marketplace," ia menambahkan.

Pasien dengan obat rutin dapat menikmati kemudahan menebus resep tanpa harus antre dan tanpa harus keluar rumah. Setiap pesanan dikirimkan sesegera mungkin untuk dapat dikonsumsi pasien secara tepat waktu. Obat pun akan sampai di rumah pasien dalam packaging yang aman.

“Apotek Online Lifepack juga memberikan jaminan produk ready stock serta pengiriman yang cepat, yaitu maksimal dua jam untuk area Jabodetabek dan Surabaya serta satu hari area Jawa. Untuk pengiriman di luar pulau Jawa, normalnya obat yang dipesan akan sampai dalam waktu dua hari bila tidak ada kendala selama pengiriman," lanjutnya.

Apotek Online Lifepack juga sudah menerima penghargaan dari MIX Magazine sebagai The Most Engaged Brand in Pandemic Era di tahun 2021. Penghargaan ini sukses diraih Apotek Online Lifepack karena telah konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia di tengah pandemi.

Saat ini, Lifepack telah tersedia di Shopee Mall dan Tokopedia sebagai toko yang terjamin dapat memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan kualitas dan harga produk yang terbaik pula.

Hadirnya Lifepack di berbagai marketplace ini tentunya memberikan kemudahan yang lebih besar untuk masyarakat Indonesia. Seluruh promo dan voucher diskon dari Shopee dan Tokopedia dapat dinikmati dari kenyamanan rumah masing-masing.

Ikuti Lifepack Official Store di Shopee serta Tokopedia dan dapatkan segala kebutuhan kesehatan Anda dari apotek online terlengkap di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)