Categories: News Trend

LOCK&LOCK Kampanyekan “Inspirasi Ramadhan” di Shopee

LOCK&LOCK Indonesia kembali mengkampanyekan program promo bertajuk “Inspirasi Ramadhan”. Kampanye yang digelar di Shopee sejak jelang Ramadhan 2019 itu menghadirkan aneka produk LOCK&LOCK, terutama produk peralatan makan dan minum serta peralatan memasak praktis dan serbaguna yang paling sering dibutuhkan selama bulan Ramadhan.

Dijelaskan Presiden Direktur LOCK&LOCK Indonesia Kim Il Hyeon, “Momen Ramadhan biasanya para ibu disibukkan dengan mempersiapkan aneka hidangan untuk sahur dan berbuka puasa. Untuk itu, memasak menjadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan. Begitu juga dengan menyimpan makanan dan minuman, baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah. Dari sinilah LOCK&LOCK memahami yang dibutuhkan para ibu dan ingin memberikan beragam inspirasi produk melalui kampanye Inspirasi Ramadhan.”

Ragam produk LOCK&LOCK yang menjadi Inspirasi Ramadhan, ditambahkan Kim, antara lain Classic (wadah makan kedap udara berbahan plastik), Oven Glass ( wadah makan berbahan kaca dengan aneka tutup kedap udara dan karet), Hard&Light dan Leve (peralatan memasak anti lengket dengan lapisan hard anodizing ), HOT&COOL (tumbler stainless yang dapat menyimpan suhu minuman panas dan dingin lebih lama hingga 8 jam), serta Aqua (botol minum plastik).

“Inspirasi Ramadhan yang hadir di Shopee ini berlangsung dari 22 April hingga 5 Juni dan menawarkan spesial promo discount dari 10% hingga 45 %. Ada pula beberapa item produk yang hanya dijual secara eksklusif di Shopee seperti gift set container dari bahan plastik maupun kaca. Gift set ini bisa juga menjadi inspirasi untuk hantaran hidangan ataupun hadiah momen Lebaran untuk keluarga, kolega, ataupun kerabat dekat,” paparnya.

Melalui Inspirasi Ramadhan, LOCK&LOCK juga memberikan inspirasi hidangan kuliner Ramadhan yang sehat dengan aneka rempah khas Indonesia bersama Santhi Serad, pendiri juga ketua ACMI (Aku Cinta Masakan Indonesia) sekaligus kurator bidang kuliner di London Book Fair 2019.

Kuliner Ramadhan dengan rempah khas Indonesia yang disajikan Santhi adalah Bubur Kanji Rumbi dari Aceh, dimana bubur ini merupakan resep warisan ratusan tahun yang lalu yang sudah dikenal masyarakat Aceh yang terbuat dari rempah-rempah khas Indonesia. Hidangan kuliner Kanji Rumbi ini jika disantap pada saat buka puasa baik bagi kesehatan dan dapat menghangatkan perut.

Hidangan lainnya yang akan dijadikan Inspirasi Ramadhan lewat kampanye ini adalah Setup Jambu dari Jawa Timur. Takjil Ramadhan ini sangat istimewa, selain menyegarkan kandungan vitamin dan mineral dari jambu biji dapat menyehatkan dan sangat pas untuk Tajil di bulan Ramadhan. “Kampanye Inspirasi Ramadhan ini dapat diperoleh dengan mengakses https://shopee.co.id/locknlock.id,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Daikin Targetkan 500 Peserta di Program “Daikin Proshop Designer Awards 2024”

MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…

3 hours ago

Jelang Liburan Musim Panas, Vietjet Gelar Program Promo untuk Pelanggan dan Wisatawan

MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…

11 hours ago

Grand Rakata Residence Hadirkan Klaster Premium Bergaya Skandinavia

MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…

11 hours ago

Taiwan Expo 2024 Pamerkan Produk Premium Inovatif

MIX.co.id – Taiwan Expo 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat,…

11 hours ago

Viessmann Luncurkan Vitopure S2-2G, Solusi Atasi Air Tercemar

MIX.co.id – Kasus pencemaran air masih banyak ditemui di sejumlah wilayah Tanah Air. Kondisi ini…

12 hours ago

Grab Business Forum 2024: Bahas Solusi untuk Genjot Produktivitas Bisnis hingga Efisiensi Operasional Perusahaan

Memasuki tahun kelima, Grab Business Forum 2024 hadirkan Wakil Menteri Keuangan Republik Indonesia, Suahasil Nazara…

22 hours ago