LTC Glodok dan BCA Gelar Program Co-Promo “Lucky Draw Belanja Hokie”

LTC Glodok

Melambannya ekonomi di Indonesia rupanya berpengaruh juga pada pusat perbelanjaan yang khusus menjual produk-produk hardware. Lindeteves Trade Center (LTC Glodok), Jakarta, menjadi salah satu pusat belanja yang turut terkena dampak krisis. Pusat belanja aneka kebutuhan teknik, tools, elektrikal, elektronik, dan hardware lainnya itu mengalami penurunan transaksi di tahun ini. “Sampai dengan kuartal ketiga tahun ini, transaksi LTC Glodok turun 15%,” ungkap Hendry Trie Asmono, Advertising dan Promotion LTC Glodok.

Demi mendongkrak minat sekaligus transaksi pengunjung, LTC Glodok memutuskan untuk menggelar program promosi “Lucky Draw Belanja Hokie” selama periode 1 Oktober 2015 hingga 30 April 2016. Program tahunan tersebut, kali ini menggandeng BCA sebagai mitranya. “Melalui program promosi bersama (Co-Promo) tersebut, mereka yang berbelanja minimal Rp 500 ribu dengan uang tunai akan mendapatkan satu point. Sementara itu, mereka yang berbelanja dengan kartu Debit atau kartu kredit BCA akan mendapat tiga point. Angka itu berlaku untuk kelipatann dengan maksimal Rp 5 juta dalam satu nota,” kata Hendry.

Pada akhir program, semua nomor undian lucky draw yagn terkumpul akan diundi. Mereka yang ikut serta dalam program tersebut berkesempatan untuk membawa satu unit Mobilio, satu unit motor Honda Beat, dua iPhone 6, dan 20 voucher belanda masing-masing Rp 1 juta. Bahkan, pelanggan setia yang melakukan pembelanjaan dengan nominal transaksi BCA tertinggi—bukan gabungan dari transaksi kartu debit BCA atau kartu kredit BCA—setiap bulannya akan menjadi Best Shopper, yang berhak memperoleh satu unit iPhone 6 atau TV LED 50 inchi.

“Melalui program ini, kami berharap terjadi kenaikan transaksi di LTC Glodok. Dengan jumlah tenant sebanyak 2.750 tenant, kami berharap dengan adanya program promosi ini, kenaikan transaksi mencapai 30%. Begitu juga dengan jumlah pengunjung, kami berharap ada kenaikan sepanjang program promosi berlangsung. Dari yang tadinya 50 ribu pengunjung per hari, menjadi 60-70 ribu pengunjung per harinya,” target Hendry.

Bagi BCA, program promosi “Lucky Draw Belanja Hokie” merupakan yang pertama kalinya. Diungkapkan Harry Suprapto, Kepala Kantor Cabang Utama BCA-Cabang Pangeran Jayakarta, “Hampir 90% tenant di LTC Glodok sudah menggunakan mesin EDC BCA. Dibandingkan di tempat lain, kinerja para tenant LTC Glodok yang menggunakan mesin EDC BCA terhitung stabil nilai transaksinya,” tegas Harry.

Rata-rata per bulan nilai transaksi di LTC Glodok yang menggunakan mesin EDC BCA, kata Harry, mencapai Rp 500 miliar. Sementara itu, rata-rata transaksi via mesin EDC BCA per hari per orangnya mencapai Rp 1 juta. “Oleh karena itu, kami pun turut mendukung program promosi ini, demi meningkatkan transaksi di LTC Glodok,” lanjut Harry.

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)