Demi mendorong peningkatan penggunaan aplikasi mobile terkait aktivitas belanja online, Elevenia meluncurkan aplikasi versi terbarunya. Melalui aplikasi barunya itu, tampilan aplikasi mobile Elevenia lebih simple, user firendly, dan memiliki kecepatan yang melebihi kecepatan sebelumnya.
Diungkapkan Madeleine Ong de Guzman, Chief Marketing Officer Elevenia, “We listen to our customer, untuk itulah kami terus menyempurnakan aplikasi belanja Elevenia secara keseluruhan. Tidak hanya kemajuan dalam user interface, namun kami juga menambahkan fitur tambahan untuk member Elevenia mengakses menu navigasi cepat dan barang favorit.”
Versi pertama aplikasi Elevenia diluncurkan pada 4 Maret 2014 silam dan telah memiliki hampir 3 juta pengguna versi Android and iOs. Sementara itu, untuk versi terbaru ini, ditargetkan Madeleine, akan ada tambahan 1 juta pengguna baru dalam 6 bulan ke depan.
Untuk mencapai target tersebut, Elevenia pun telah menyiapkan program khusus yang akan berlangsung hingga 31 Juli mendatang. “Para pengguna aplikasi Elevenia bisa mengunduh voucher belanja sebesar diskon 50% (syarat & ketentuan berlaku) di halaman promo khusus yang bisa ditemui di dalam aplikasi,” tambahnya.
MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…
MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…
MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…
MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…
MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…
MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…