News Trend

Membidik Segmen Pelajar di Program “Coca-Cola Plant Tour”

Demi mendekatkan brand Coca-Cola ke calon konsumennya, Coca-Cola amatil Indonesia memiliki program Coca-Cola Plant Tour, yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Coca-Cola Plant Tour adalah suatu sarana pembelajaran menarik yang memperkaya pengetahuan para siswa, bagaimana minuman Coca-Cola dibuat, menyaksikan langsung bagaimana Coca-Cola dan minuman lainnya diproduksi.

Pada Hari Anak Nasional kali ini, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) sebagai produsen dan distributor resmi minuman Coca-Cola dan produk-produk yang berada di bawah lisensi The Coca-Cola Company, membuka kesempatan anak-anak Indonesia berusia 13 tahun ke atas atau setaraf siswa SMP ke atas untuk mengikuti program Coca-Cola Plant Tour.

Pada kesempatan itu, anak-anak berkunjung ke pabrik CCAI yang terletak di kawasan Cibitung, Bekasi. Dalam kunjungan ke pabrik CCAI tersebut, para siswa yang berkunjung mengikuti serangkaian kegiatan seperti pemutaran video yang menceritakan sejarah dari awal ditemukannya minuman ternama Coca-Cola dari pasar dunia hingga masuk ke pasar Indonesia, hingga penjelasan mengenai cara mengembangkan bisnis kepada para pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Didampingi oleh Coke Tour Ambassador, para siswa juga diberi kesempatan untuk berkeliling area pabrik CCAI dan melihat mesin-mesin berteknologi tinggi yang digunakan dalam pembuatan Coca-Cola dan minuman lainnya. Puncak Coca-Cola Plant Tour adalah ketika para siswa dapat merasakan sensasi minum Coca-Cola dan juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah eksklusif dari Coca-Cola.

Dijelaskan Regional Corporate Affairs Manager West Java Coca-Cola Amatil Indonesia Nurlida Fatmikasari, “CCAI membuka kesempatan kepada anak-anak Indonesia, yakni para pelajar SMP ke atas, untuk berkunjung ke pabrik CCAI yang seluas 22 hektar di Cikarang Barat ini sebagai destinasi wisata industri.”

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

13 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

2 days ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

2 days ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

2 days ago