News Trend

Luncurkan Dua Varian Baru, Anlene Gelar Kompetisi #JadiAtletDiRumah

PT Fonterra Brands Indonesia melalui salah satu mereknya, Anlene, meluncurkan dua varian baru, yakni Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X. Dalam rangkaian peluncuran tersebut, Anlene mengajak masyarakat untuk tetap bergerak aktif melalui program #JadiAtletDiRumah. Program ini merupakan kompetisi olahraga berlari, berjalan, dan melompat secara virtual yang dilakukan di rumah saja.

Dijelaskan Rhesya Agustine, Marketing Manager Anlene, PT Fonterra Brands Indonesia, pada konferensi pers yang digelar hari ini (3/8) secara virtual, kesehatan fisik merupakan bagian dari self-care yang menekankan pentingnya bergerak aktif dalam melakukan kegiatan sehari-sehari dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup.

“Sebagai bentuk komitmen Anlene untuk mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, Anlene memperkenalkan Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dengan nutrisi #LebihDariSusu, yang diformulasikan secara khusus untuk menjaga kesehatan tulang, sendi, otot dan memenuhi kebutuhan masyarakat dalam #PilihYangLebih untuk hidup aktif dan sehat,” paparnya.

Lebih jauh ia menerangkan, Anlene Actifit 3X mengandung nutrisi utama, yaitu kalsium tinggi untuk membantu kepadatan tulang yang kuat; kolagen 100mg/saji + tinggi vitamin C untuk pembentukan dan pemeliharaan kolagen yang menjaga kelenturan sendi; protein + tinggi vitamin B6 yang bermanfaat untuk metabolisme energi dan pembentukan jaringan termasuk otot.

Adapun Anlene Gold 5X mendukung hidup sehat dan kebebasan bergerak, karena kandungan nutrisi utamanya yang dilengkapi dengan rendah kolesterol dan 0.4% oat untuk mengelola kadar kolesterol darah, tanpa gula tambahan, sumber kalium, serta tinggi vitamin B12 dan asam folat yang membantu dalam pembentukan sel darah merah.

“Anlene Actifit 3X dan Anlene Gold 5X dapat dikonsumsi oleh siapa saja, tergantung pada kebutuhan. Jika Anlene Actifit 3X mendukung nutrisi untuk kekuatan, fleksibilitas, dan tetap berenergi sepanjang hari, maka Anlene Gold 5X dapat memberikan manfaat tambahan bagi kesehatan secara menyeluruh dan membantu mengelola risiko terhadap penyakit yang terkait usia,” lanjutnya.

Sementara itu, melalui program kompetisi virtual #JadiAtletDiRumah, Anlene mengajak masyarakat berlari, berjalan, dan melompat di rumah dengan mudah sekaligus mendukung atlet Indonesia yang sedang berlaga di Tokyo. Program #JadiAtletDiRumah diselenggarakan pada 23 Juli – 8 Agustus 2021, dengan mengunggah video berlari, berjalan, dan melompat yang disediakan di laman instagram @anlene_indonesia.

“Anlene juga menyediakan pemeriksaan mobilitas gratis pada anlenemovecheck.com, dengan mengikuti Kuis Pemeriksaan Gerakan Anlene, alat sederhana yang dikembangkan khusus untuk menilai mobilitas dengan melakukan gerakan fisik sederhana,” tutupnya.

Dwi Wulandari

Recent Posts

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

11 hours ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

1 day ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

1 day ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

1 day ago

Kinerja Solid, Prudential Tumbuh 15 Persen Sepanjang 2023

MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…

1 day ago

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Hadirkan Kategori Baru

MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…

1 day ago