1. Vice President & Head of Indonesia and South East Asia Oriflame Fredrik Nilsson pada saat peluncuran parfum premium Eclat Style dari Oriflame di Jakarta, (18/2/). Oriflame meluncurkan wewangian terbaru Eclat Style yang diciptakan khusus untuk pria. Wewangian premium ini menampilkan ekspresi mewah dan modern dari daya tarik Prancis yang abadi. Oriflame juga menggaet Afgan secara eksklusif dan dinobatkan sebagai Men’s Fragrance Ambassador dari parfum terbaru ini.
2. (Kiri-kanan) Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia Afgansyah Reza, Vice President & Head of Indonesia and South East Asia Oriflame Fredrik Nilsson, dan Vice President Commercial Marketing Indonesia and Southeast Asia Didier Marlart saat peluncuran parfum premium Eclat Style dari Oriflame di Jakarta. "Afgan punya nilai venue semuanya di Eclat Style Oriflame, spiritnya, karena menjadi sosok yang muda dan ganteng. Intinya kolaborasi Oriflame dan Afgan ke depannya nanti bisa mengubah kehidupan seseorang. Kalau passionnya Afgan sendiri perfect dan energic, prinsipnya membantu untuk mengubah hidup banyak orang," ucap Fredik.
3. Vice President & Head of Indonesia and South East Asia Oriflame Fredrik Nilsson (kiri) dan Vice President Commercial Marketing Indonesia and Southeast Asia Didier Marlart (kanan) mengapit Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia Afgansyah Reza saat peluncuran parfum premium Eclat Style dari Oriflame di Jakarta. Untuk aroma wewangian dari Eclat Style terdapat tiga aroma yakni Woody, Aromatic dan Ambery yang di bandrol dengan harga Rp 499 Ribu. Fredrik mengatakan, Eclat Style merupakan lambang dari daya tarik kota Paris dan keanggunan sederhana ruangan Premium untuk pria dengan kesempurnaan yang natural.