MIX.co.id - PT Cipta Mortar Utama (MU) resmi meluncurkan logo dan kemasan barunya, pada hari ini (15/10). Peluncuran ini dikemas dalam program “DariMU, UntukMU” yang digelar secara virtual melalui kanal Youtube dan Instagram Mortar Utama. Di program ini, Mortar Utama juga mengusung kampanye #WeCare.
Pesan kepedulian #WeCare diangkat oleh Mortar Utama, karena Mortar Utama percaya bahwa semua keputusan dan kegiatan yang dilakukan selalu diawali dengan kepedulian, termasuk dalam proses pembangunan rumah dan pemilihan bahan bangunan.
Sejumlah narasumber inspiratif dihadirkan di program “DariMU, UntukMU”. Di antaranya, para aktor, content creator, penulis, hingga arsitek seperti Kemal Mochtar, Marshel Widianto, Kristo Immanuel, Marchella FP, dan Atelier Riri. Selain itu, program ini juga menghadirkan penampilan menarik dari Ambyar People yang sempat viral dengan tariannya di platform TikTok.
Program “DariMU, UntukMU” diharapkan menjadi sebuah bentuk ajakan kepada masyarakat luas untuk memulai aksi kepeduliannya masing-masing. Sebelumnya, Mortar Utama telah mengajak para pengguna instagram untuk menunjukkan kepeduliannya melalui kompetisi #PeduliVersiMU dan pemenangnya telah diumumkan dalam acara peluncuran tersebut.
Sebagai produsen mortar instan terbesar di Indonesia, Mortar Utama telah hadir selama lebih dari seperempat abad dan telah berkontribusi mendirikan bangunan dan kehidupan keluarga Indonesia. Sejak tahun 2011, Mortar Utama resmi bergabung dengan Saint-Gobain, yang merupakan perusahaan internasional penyedia bahan bangunan.
Dijelaskan Ivana Ijaya, Managing Director Saint-Gobain Indonesia, “Di Saint-Gobain, kami selalu berupaya untuk memberikan solusi terbaik dan dukungan penuh pada setiap inovasi di pasar tempat kami beroperasi. Logo dan kemasan terbaru ini merupakan bukti nyata komitmen kami untuk terus berkembang dan melangkah bersama guna menciptakan solusi yang berkelanjutan sesuai dengan visi dari Saint-Gobain, yaitu Making the World a Better Home atau menjadikan dunia sebagai hunian yang lebih baik).”
Sementara itu, dikatakan Apsara Herman, Marketing Director Saint Gobain Indonesia, peluncuran identitas baru dari MU ini merupakan awal dari babak baru perjalanan MU untuk menjadi mitra konsumen yang lebih baik. “Pesan #WeCare yang selama ini menjadi nilai yang dianut MU akan terus menjadi fondasi dari setiap initiatif kami dalam menghasilkan produk dan layanan yang memberikan kenyamanan dan rasa aman bagi pengguna dan pemilik rumah,” ucapnya.