Categories: News Trend

Luncurkan Magnum Infinity, Unilever Perkuat Pasar Es Krim Premium

Ice Cream & Marketing Services Director PT Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti memprediksi bahwa populasi middle class Indonesia di tahun ini bisa mencapai 140 juta jiwa, atau naik dua kali lipat dibanding tahun 2013 sebanyak 70 juta jiwa. Perkembangan yang luar biasa di kalangan middle class juga memunculkan karakter yang responsif terhadap suatu tren, terutama yang berkaitan dengan lifestyle.

Sophia Latjuba, Olla Ramlan, Marissa Nasution sebagai Brand Ambassador Magnum Infinity.

“Responsif-nya kalangan middle class membuat mereka sangat haus akan sesuatu yang baru, dalam hal gadget, fesyen, makanan, dan sebagainya. Bahkan seringnya mereka have to be part of new cool thing. Ditambah, para middle class ini juga tidak mau membeli sesuatu yang murah, tetapi affordable premium, yaitu sesuatu yang premium tapi harga terjangkau, termasuk dalam mengonsumsi makanan, salah satunya es krim” papar Ira.

Fenomenalnya middle class di Indonesia melatarbelakangi Unilever dalam menghadirkan brand Magnum di Indonesia. Sejak resmi diluncurkan pada tahun 2010 lalu, Unilever pun konsisten menjadikan Magnum sebagai premiumlifestyle ice cream, salah satunya lewat Magnum Cafe. Hingga tahun 2013 lalu, Magnum sudah memiliki dua gerai Magnum Cafe yang berlokasi di Grand Indonesia Shopping Town dan Pondok Indah Mal (PIM) 2, Jakarta.

Selain itu, mengawali tahun 2014, Unilever juga meluncurkan varian terbaru Magnum, yaitu Magnum Infinity. Demi menyukseskan varian terbaru Magnum Infinity, Unilever berkolaborasi dengan desainer Sebastian Gunawan dan sejumlah expert lainnya dalam menggelar fashion show bertajuk “A Night of Infinite Pleasure”, hari ini (24/1) di Jakarta.

“Sebagai bagian dari peluncuran Magnum Infinity, kami menghadirkan “A Night of Infinite Pleasure”, sebuah fashion show teatrikal yang terinspirasi dari alam Tanzania, negara asal cokelat yang terkandung dalam Magnum Infinity. Lalu, pertengahan tahun ini kami juga akan ada sesuatu yang ‘besar’, bisa dibilang biggest launch Magnum, dan ada beberapa renovasi Magnum Cafe,” ungkap Riri Odang, Senior Brand Manager Magnum.

Marina Silalahi

Recent Posts

Watsons #BeautyMyWay Gelar Diskon di Mall Kelapa Gading 3

MIX.co.id – Watsons #BeautyMyWay hadir memanjakan para pecinta kecantikan dengan memberikan diskon hingga 50% untuk…

3 hours ago

Play ‘N’ Learn dengan Konsep Baru Hadir di Mal Ciputra Cibubur

MIX.co.id - TEEG Indonesia memutuskan untuk menghadirkan konsep baru untuk brand wahana bermain anak, Play…

17 hours ago

PIS Lanjutkan Program “BerSEAnergi untuk Laut” demi Tekan Pemanasan Global

MIX.co.id - Tahun ini, PT Pertamina International Shipping (PIS) kembali melanjutkan program Tanggung Jawab Sosial…

22 hours ago

Polaris Drink Gelar Kompetisi Mixologist Pertama di Indonesia

MIX.co.id - Fakta menunjukkan bahwa sekitar 49,25% penduduk Indonesia menghabiskan sebagian besar uangnya untuk membeli…

23 hours ago

Lima Dekade, Ini Kontribusi ChildFund International di Indonesia

MIX.co.id - Memasuki lima dekade (50 tahun) kehadirannya di Indonesia, ChildFund International menggelar perayaan bertajuk…

2 days ago

Kolaborasi Ikonik Pokémon dan OREO Resmi Diluncurkan di Indonesia

MIX.co.id - OREO meluncurkan kolaborasi ikonik terbarunya dengan dunia Pokémon di Indonesia. Resmi diluncurkan pada…

2 days ago