Luncurkan Rejoice Jeju Rose, P&G Rilis Mini K-Drama

Demam Korean Drama (K-Drama) yang tengah mewabah di Indonesia telah mendorong sebagai para pencintanya untuk memiliki penampilan layaknya para artis di Korea Selatan. Termasuk, memiliki rambut ala K-Drama. Melihat tren ini, Rejoice mencoba menawarkan solusi untuk mendapat rambut ala K-Drama yang terjangkau dan mudah ditemukan dimana-mana.

Oleh karena itu, pada pertengahan April ini Rejoice merilis varian terbarunya, Rejoice Korean Jeju Rose Edition. Varian baru ini terinspirasi dari bunga mawar dari Pulau Jeju, Korea. Rejoice Jeju Rose memberikan wangi mawar yang lembut dan mewah dan dilengkapi dengan formula anti kusut untuk rambut lembut tahan lama.

“Semua perempuan pasti mendambakan rambut indah, wangi dan lembut seperti aktris K-Drama kesayangannya. Oleh karena itu, Rejoice Jeju Rose hadir untuk memberikan rambut indah ala artis Korea. dilengkapi dengan Triple Action Benefit 3in1, rambut akan tetap segar, harum dan anti-kusut hingga 48 jam,” papar Ovidia Nomia, Communications Director P&G Indonesia.

New Rejoice Jeju Rose, lanjutnya, sudah bisa didapatkan di berbagai minimarket. “New Rejoice Jeju Rose bisa didapatkan hanya dengan harga dua puluh ribuan.

Dalam rangkaian peluncuran varian baru ini, P&G merilis mini K-Drama berjudul “Mendadak K-Drama”. Mini K-Drama persembahan New Rejoice Jeju Rose ini mengisahkan pertemuan dan perkenalan dua sejoli, Jeng-Mi dan Moon Gan Teng. Mini K-Drama ini dapat ditonton melalui link https://youtu.be/D_C2aNc7ZSM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)