Berukuran lebih kecil daripada majalah biasa, Shine selalu terbit dengan cover penuh warna. Namun begitu, desain halaman di dalamnya justru proporsional, jauh dari kesan gambar yang berdesak-desakan layaknya kebanyakan majalah internal.
Membuka halaman dalam majalah bulanan keluaran PT Sari Husada ini, pembaca akan disapa manajemen yang diwakili senyum ramah Olivier Pierredon, sang Presiden Direktur yang berkulit putih. Pada edisi 7/2014 lalu, sang Presdir menegaskan perusahaan yang ingin selalu mendampingi Ibu Indonesia untuk menjaga generasi baru dengan nutrisi terdepan dan terjangkau serta edukasi.
Rubrik-rubrik di dalamnya dinilai juri PR Program of the Year Bambang Sumaryanto terbilang lengkap, dengan berbagai informasi yang cukup bermanfaat, mulai dari sapaan manajemen, informasi tentang hal-hal yang bermanfaat, tips, dan lain-lain. Sementara Senior Editor Majalah MIX Marcomm memberi masukan untuk penambahan konten tentang apa dan ada apa dengan karyawan. “Agar bisa menginspirasi karyawan lainnya,” ujarnya.
#PRofTheYearIDN #PublicRelationsIDN