MIX.co.id – Agensi media independen lokal Citra Surya Indonesia (CSI) mengumumkan kemitraan baru dengan dua entitas perusahaan, yakni PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bidang kosmetik, dan PT Soka Cipta Niaga, perusahaan manufaktur di bidang produksi, distribusi, dan perdagangan Halal Fashion.
Presiden Direktur CSI, Prami Rachmiadi, menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kesempatan ini untuk menjadi bagian dari kesuksesan Paragon dan Soka dengan mengelola kampanye periklanan untuk hampir seluruh lini produk mereka.
“Setelah Wardah, kami sangat bahagia dipercaya untuk membantu merek lainnya dari grup Paragon dan Soka. Kami siap meningkatkan layanan merek berbasis halal dan menjadi brand guardian klien kami yang sebagian besar memiliki pelanggan muslim yang setia,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (16/5), di Jakarta.
CSI selama 14 tahun menangani Wardah, brand unggulan Paragon. Brand lain milik Paragon seperti Make Over, OMG, Wonderly, Beyondly, LookLab (Beauty store), Kahf, Labore, Putri, Instaperfect, Crystallure, dan Tavi, kini akan dikelola CSI untuk kampanye periklanan di televisi, digital, media cetak, serta radio.
Sedangkan pada PT Soka Cipta Niaga, CSI akan mengelola tugas media offline untuk merk dagang fabrics-clothing lokal pertama berbasis halal di Indonesia.
Dengan pengalaman dan keahlian di industri periklanan, CSI berkomitmen untuk menciptakan strategi periklanan yang efektif dan inovatif untuk memperkuat kehadiran brand-brand lokal dengan mengkomunikasikan pesan brand mereka secara konsisten dan menarik di berbagai platform media.
Meskipun beberapa brand hanya fokus pada pendekatan digital, diakuinya, mayoritas klien CSI masih menganggap TV sebagai media terbaik untuk meningkatkan kesadaran brand mereka. Pihaknya bekerja keras untuk memberikan penempatan media TV terbaik dengan strategi TV+Digital untuk berkontribusi pada kesuksesan brand klien.
“Dengan kombinasi TV+Digital yang efisien, kami yakin dapat mencapai target pasar klien kami lebih efektif dan memberikan pertumbuhan yang signifikan bagi brand-brand mereka," tutur Prami.
CSI menawarkan kolaborasi dengan strategi dan eksekusi media menggunakan teknologi TV Post-Buy Analytics, Multi-Screen Analytics, dan visualisasi konten-kreatif. CSI juga siap mengembangkan layanannya guna mendukung analog switch off siaran free to air (FTA) di Indonesia.
Menghadapi persaingan yang ketat di industri periklanan, CSI terus berinovasi dan mengembangkan strategi kreatif untuk memenuhi kebutuhan pasar yang dinamis. ()