Merayakan 10 tahun kehadirannya di Tanah Air, produk popok bayi dari Unicharm Indonesia, yakni MamyPoko Pants Standar tampil dengan positioning baru “Kulit Tetap Kering” dengan 10 jam daya serap yang dikomunikasikan lewat kemasan.
Positioning barunya ini didasarkan pada inovasi produk dengan menggunakan bahan yang lebih lembut, memiliki bersirkulasi udara agar kulit bayi tetap kering dan nyaman serta penampilan popok yang didesain lebih menarik. Dengan lapisan berporinya memungkinkan udara melakukan sirkulasi sehingga panas dan lembab dapat dilepaskan agar kulit tidak mengalami lembab dan tetap kering sehingga bayi bisa bebas bergerak.
“Kami selalu berusaha selangkah di depan konsumen dengan memahami perubahan tren di konsumen, maka kami dapat terus berinovasi. Saat ini MamyPoko Pants Standar kembali menghadirkan inovasi baru yang dapat membuat kulit bayi tetap kering dengan 10 jam daya serap,” kata President Director PT Unicharm Indonesia Masaaki Takahashi di Jakarta, Kamis(18/8).
MamyPoko Pants Standar pertama kali diluncurkan pada tahun 2007. Sejak awal diluncurkan MamyPoko Pants Standar menjadi salah satu produk yang dipilih oleh ibu rumah tangga di Indonesia. Berdasarkan riset AC Nielsen pada bulan Mei 2016, 6 dari 10 ibu memilih dan mempercayakan MamyPoko sebagai brand yang tepat untuk buah hatinya.
Dalam perayaan ini, MamyPoko Pants Standar juga menghadirkan mini booth exhibition, dimana para konsumen dapat melihat perjalanan MamyPoko dari ide hingga menjadi sebuah produk.(W Setiawan)
1 thought on “MamyPoko Luncurkan Positioning Terbaru “Kulit Tetap Kering””