Mandiri AXA Apresiasi Bengkel Rekanan

1. Direktur Kepatuhan PT Mandiri AXA General Insurance Benny Waworuntu pada acara penyerahan penghargaan Platinum dalam Program Star Workshop 2019 di Jakarta (15/1). “Star Workshop Awards merupakan kegiatan rutin tahunan dimana tahun ini telah memasuki tahun ketiga. Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan indeks kepuasan nasabah, yang pada akhirnya memberikan nilai tambah bagi MAGI dan bengkel rekanan khususnya," ucapnya.

2. Direktur Kepatuhan PT Mandiri AXA General Insurance Benny Waworuntu (kiri) berbincang dengan Owner PT Millenium Mitra Motor – Bogor Silvy Budi Tjahjono disaksikan Head of HR Bisnis Partner PT Mandiri AXA General Insurance Anita Virgiyanti (kanan) usai menyerahkan penghargaan Platinum dalam Program Star Workshop 2019. Penilaian kepada bengkel rekanan meliputi kepuasan pelanggan, service/evelagreement (SLA), jumlah keluhan, dan segi administrasi. Penilaian dilakukan melalui survei kepada nasabah MAGI dan monitoring, serta evaluasi kinerja yang dilakukan MAGI kepada bengkel-bengkel rekanan yang berlangsung sejak awal tahun 2019.

3. Direktur Kepatuhan PT Mandiri AXA General Insurance Benny Waworuntu, Head of HR Bisnis Partner PT Mandiri AXA General Insurance Anita Virgiyanti berfoto bersama dengan menerima penghargaan dalam Program Star Workshop 2019. Dengan adanya penghargaan ini maka para bengkel rekanan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam melayani kebutuhan perlindungan para nasabah sesuai dengan standar layanan bengkel yang telah diterapkan oleh MAGI serta ISO 9001:2015 yang telah didapatkannya untuk pengendalian mutu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)