Manjakan Konsumen, Diamondfair Masif Gelar Aktivasi Bazaar

MIX.co.id - Berbagai aktivasi offline maupun online menjadi salah satu kunci keberhasilan brand dalam menaklukkan konsumen. Tak heran, jika banyak brand tampak masif menggelar aktivasi merek demi memanjakan konsumen. Tanpa terkecuali, Diamondfair, anak perusahaan Diamond Group yang berfokus pada bisnis ritel online-offline.

Brand toko atau ritel yang menjual berbagai produks milik Diamond Group, seperti susu segar, susu UHT, es krim, jus, yoghurt, dan berbagai produk lainnya itu memutuskan untuk menggelar aktivasi below the line (BTL) untuk membangun brand awareness. Salah satunya, dengan menggelar bazaar atau kegiatan pasar murah.

Dituturkan Melissa Huang, Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia, program BTL ini efektif untuk mencuri perhatian masyarakat, yang kemudian mengarahkan mereka untuk datang berbelanja. “Event ini membawa banyak keuntungan. Sudah harga di toko kami memang bersaing, saat bazaar kami tambahkan dengan diskon-diskon menarik. Efeknya, konsumen datang berbondong-bondong,” ucapnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, Bazaar Diamondfair pertama digelar pada Juni 2022. Saat itu, hanya digelar sebulan sekali dan acaranya hanya berlangsung satu hari. Kala itu, pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Karena sukses, akhirnya kegiatan banjir diskon tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam sebulan.

Jika awalnya Bazaar Diamondfair hanya digelar di satu toko, kini kegiatan tersebut dihelat sekaligus di tiga toko. Harapannya, dengan semakin banyak orang datang ke bazaar, semakin luas awareness terkait hadirnya bisnis ritel milik Diamond Group itu di mata publik.

“Dalam bazaar ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk es krim, susu, dan produk Diamond lainnya. Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa mengikuti Instagram kami di akun Diamondfair Indonesia. Dalam waktu dekat, Bazaar Diamondfair akan digelar pada 29 September – 1 Oktober 2022 di toko Diamondfair Ancol-Jakarta, Cibitung-Bekasi, dan Sidoarjo-Jawa Timur,” urai Melissa.

Sementara itu, untuk memperluas jangkauan pasar, saat ini Diamondfair membuka 39 toko yang tersebar di seluruh kota besar Indonesia. “Ke depan, kami masih akan terus membuka lebih banyak toko, terutama di Jabodetabek. Dan bazaar Diamondfair, perlahan akan digelar di masing-masing lokasi tersebut,” pungkas Melissa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)