Martabak Mertua Partisipasi di Dua Kampanye Shopee

MIX.co.id - Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Martabak Mertua turut berpartisipasi dalam dua kampanye yang digelar Shopee, yakni kampanye "Shopee Mantul Sale" yang berlangsung hingga 27 November 2021 dan "ShopeePay 12.12 Birthday Deals" pada 28 November - 14 Desember 2021.

Pada periode kampanye itu, konsumen dapat berhemat dengan memanfaatkan Voucher Cashback 100% dari ShopeePay. Martabak Mertua juga bisa didapatkan tanpa perlu keluar rumah dengan menggunakan layanan pesan antar makanan ShopeeFood.

Dijelaskan Andhika Putra Wicaksana, Owner Martabak Mertua, “Istilah membawa martabak ke rumah calon mertua memang menjadi latar belakang brand Martabak Mertua muncul. Meskipun begitu, kami harap kelezatan dan nama unik dari martabak yang kami hadirkan, bisa memfasilitasi momen-momen kebersamaan tak hanya untuk mereka yang tengah mengejar restu calon mertua, tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)