MIX.co.id – Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Martabak Mertua turut berpartisipasi dalam dua kampanye yang digelar Shopee, yakni kampanye “Shopee Mantul Sale” yang berlangsung hingga 27 November 2021 dan “ShopeePay 12.12 Birthday Deals” pada 28 November – 14 Desember 2021.
Pada periode kampanye itu, konsumen dapat berhemat dengan memanfaatkan Voucher Cashback 100% dari ShopeePay. Martabak Mertua juga bisa didapatkan tanpa perlu keluar rumah dengan menggunakan layanan pesan antar makanan ShopeeFood.
Dijelaskan Andhika Putra Wicaksana, Owner Martabak Mertua, “Istilah membawa martabak ke rumah calon mertua memang menjadi latar belakang brand Martabak Mertua muncul. Meskipun begitu, kami harap kelezatan dan nama unik dari martabak yang kami hadirkan, bisa memfasilitasi momen-momen kebersamaan tak hanya untuk mereka yang tengah mengejar restu calon mertua, tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia.”
MIX.co.id – Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) berkomitmen memandirikan Usaha Mikro Kecil dan…
MIX.co.id - Daikin Airconditioning Indonesia kembali meluncurkan program “Daikin Proshop Designer Awards 2024” (DDA), pada…
MIX.co.id - Memasuki liburan musim panas, Vietjet menghadirkan program consumer promo untuk para pelanggan loyal…
MIX.co.id - Pengembang perumahan di kota Cilegon-Banten yang merupakan unit bisnis dari PT Krakatau Sarana…
MIX.co.id – Taiwan Expo 2024 kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat,…
MIX.co.id – Kasus pencemaran air masih banyak ditemui di sejumlah wilayah Tanah Air. Kondisi ini…