News Trend

Masa Depan Periklanan Media Itu Kaya

Menghindari kebutaan banner

Periklanan dan internet berjalan dengan satu sama lain –– jarang Anda melihat satu tanpa yang lainnya. Tapi pengalaman pengguna yang buruk dan saturasi iklan dapat menyebabkan konsumen secara rutin menghindari iklan, baik dengan cara menghiraukannya atau menggunakan ad blocker. Hampir setengah (42,7%) dari pengguna internet di seluruh dunia menggunakan ekstensi ad block, dengan tingkat penetrasi memuncak di Indonesia (56,8%) dan India (50,7%).

Dengan memanfaatkan gambar bergerak dinamis, audio, infografis dan animasi di samping elemen-elemen tradisional, seperti teks dan gambar, brand dan pengiklan dapat memperluas jangkauan mereka dan meningkatkan peluang untuk menangkap perhatian dengan cara yang tepat.

Variasi ini menyajikan pengguna cara-cara non-intrusif untuk berinteraksi dengan, meneliti dan memahami suatu produk atau layanan. Elemen interaktif ini mendorong pengguna untuk berinteraksi –– dan saat dipasangkan dengan penempatan native berkualitas tinggi, penargetan kontekstual cerdas, dan kontrol keamanan brand dari MGID, nilai menjadi terjamin tanpa mengganggu pengalaman pengguna, atau melanggar hak privasi karena pengguna ditarget berdasarkan konten pada halaman dan bukan data peramban.

Memanfaatkan wawasan yang didorong oleh data secara penuh

Memahami perilaku pengguna adalah sangat penting di dalam konteks ini, dan bahkan suatu format iklan media kaya dapat mengganggu pengguna jika hal ini tidak diimplementasikan dengan baik.

Untungnya, strategi media kaya dapat membantu memberikan kontribusi kepada solusinya karena ada lebih banyak jalur yang mengarah ke engagement dan interaksi yang akhirnya menghasilkan lebih banyak data, artinya, pemahaman lebih baik tentang bagaimana pemirsa berinteraksi dengan iklan dapat dicapai. Data dapat berisikan seberapa lama suatu video ditonton atau audio didengarkan, bagian apa saja yang dimainkan ulang, dan gambar apa saja yang menghasilkan dampak paling besar –– maka, mengumpulkan lebih banyak wawasan dapat mengoptimasikan iklan dan memperbaiki strategi-strategi kampanye bergantung pada preferensi pengguna secara real-time.

Teknologi artificial intelligence (AI) milik MGID juga mengenali pola-pola perilaku di berbagai platform, menyediakan gambaran keseluruhan dari aktivitas pelanggan yang membantu brand dan pengiklan dalam mengoptimasikan kampanye dan meningkatkan return on investment (ROI).

Page: 1 2 3

Editor

Recent Posts

Lebaran Hemat, Watsons Gelar Promo ‘4.4 Glam For Eid’

MIX.co.id – Hari Idul Fitri telah tiba, momen kemenangan setelah satu bulan berpuasa di bulan…

3 days ago

Partisipasi di Amsterdam Coffee Festival 2025, Roemah Indonesia BV Perkenalkan Agroforestri Khas Indonesia

MIX.co.id - Roemah Indonesia BV, Toko Kopi Tuku, dan Beragam Rasa Indonesia berpartisipasi pada "Amsterdam…

3 days ago

Ini Upaya Bank DKI Mengantisipasi Gangguan saat Libur Lebaran

MIX.co.id - Memenuhi kebutuhan nasabah selama periode libur lebaran dengan memberikan layanan yang maksimal menjadi…

6 days ago

AI HEBAT, TAPI GAGAL PAHAMI MANUSIA

Para pemimpin bisnis perlu sadarkecerdasan buatan tak cukup: AI adalah mesin, dan mesin bisa menganalisis…

6 days ago

PEMIMPIN

Dia menemukan makna sejati kepemimpinan bukan lewat angka, tapi lewat empati. Kepemimpinan terbaik bukan tentang…

6 days ago

Bank DKI Pastikan Layanan ATM Tetap Beroperasi selama Libur Lebaran 2025

MIX.co.id - Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi kepada nasabah selama periode libur lebaran tahun…

1 week ago