McDonald’s Hadirkan Kejutan di Hari Pelanggan Nasional

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap tanggal 4 September, kerapkali dijadikan momentum oleh berbagai pengelola brand untuk menggelar loyalty program. McDonald’s Indonesia--perusahaan yang menganggap pelanggan sebagai salah satu aset terpenting--pun memanfaatkan momen Harpelnas untuk menghadirkan kejutan, antara lain meluncurkan menu set terbaru hingga hadiah spesial lainnya.

Dijelaskan Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, “Melalui momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin mengapresiasi serta berterima kasih secara khusus kepada seluruh konsumen setia McDonald’s Indonesia. Kejutan spesial ini merupakan salah satu cara kami berterima kasih kepada konsumen dan menciptakan kemeriahan di Hari Pelanggan Nasional. Kami berharap konsumen akan bergembira di hari ini dan merasa dihargai.”

Perayaan Hari Pelanggan Nasional 2019 ini dimulai dengan meluncurkan menu set Big Mac terbaru, yaitu “Big Mac McFlavor Set” yang terdiri dari Big Mac, minuman medium, dan McFlavor Fries dengan dua pilihan saus, yaitu Bolognese Cheese atau Double Cheese. “Big Mac McFlavor Set dapat dinikmati mulai 4 September hingga 27 Oktober 2019 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia,” katanya.

Untuk menambah keseruan di Hari Pelanggan, McDonald’s juga meluncurkan merchandise edisi terbatas, yaitu Big Mac Tin yang khusus tersedia pada 4 september 2019 di seluruh restoran McDonald’s di Indonesia. “Big Mac Tin ini hanya tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas, sehingga kami harap para pelanggan dapat segera menuju McDonald’s untuk mendapatkan souvenir menarik ini,” tambah Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, konsumen McDonald’s juga akan mendapatkan Reusable Cup dengan edisi terbatas. “Reusable Cup didesain eksklusif dan tersedia dengan tiga pilihan warna, yakni merah, kuning, dan hitam. Reusable Cup ini akan diberikan secara cuma–cuma mulai 4 September – 27 Oktober 2019 dengan pembelian Paket Hemat Large, Big Mac McFlavor Set, mengganti French Fries dari Paket Hemat ke McFlavor Fries,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)