McDonald's Luncurkan Double Choco Pie

McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan menu LTO (Limited Time Offer) terbarunya pada awal Februari ini. Salah satu LTO yang dirilis adalah rangkaian menu Dessert seperti Double Choco Pie. Dijelaskan Sutji Lantika, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia, Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lezat, renyah di luar dan lembut di dalam, serta disajikan hangat.

Double Choco Pie tersedia dengan menu paket pilihan, yaitu McCafe Strawberry Series (Regular Size). Double Choco Pie dijual sepanjang hari melalui dine in, take away, Delivery, McCafe, Drive-Thru, dan GoFood,” papar Sutji.

Sebagai menu LTO, ia menerangkan, maka Double Choco Pie dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan sudah dimulai sejak 7 Februari hingga 30 Juni 2019 mendatang. “Harga Double Choco Pie adalah Rp 14 ribu. Namun, jika dengan paket Hot Strawberry Latte, harganya Rp 36 ribu. Dengan paket Iced Pink Berry Latte, harganya mencapai Rp 40.500 dan dengan Strawberry Latte Frape mencapai Rp 41.000,” ungkap Sutji.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa tahun 2019 ini, McDonald's Indonesia juga akan membuka restoran baru sebanyak 15-20 gerai. “Sementara itu, untuk McCafe, kami akan membuka 5 gerai baru di 2019 ini. Jadi, total di 2019, kami akan memiliki37 gerai McCafe,” tutup Sutji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)