Setelah kompetisi “Topokki Move Challenge” dihelat selama sebulan, 18 April-19Mei 2019, pada awal Juli ini (5/7), McDonald's resmi mengumumkan dua pemenang yang berhak memperoleh paket liburan gratis ke Korea. Pemenang tersebut adalah Mita S dari Malang serta Andra Bedy Eko dari Yogyakarta. Selain hadiah ke Korea untuk dua pemenang utama, McDonald’s juga memberikan hadiah lainnya berupa 5 buah smartphone dan 10 voucher McDonald’s senilai Rp 500 ribu kepada para pemenang favorit lainnya.
Dijelaskan Caroline Kurniadjaja, Associate Director Marketing McDonald’s Indonesia, kompetisi “Topokki Move Challenge” digelar untuk mendukung peluncuran menu limited time offer (menu yang ditawarkan dalam waktu terbatas) bertema Korea, yaitu McSpicy Black Topokki dan Topokki Chicken and Rice Special. Melalui kompetisi itu, konsumen ditantang untuk membuktikan obsesi mereka terhadap Korea dengan membuat video berupa gerakan atau tarian diiringi lagu topokki McDonald’s.
"Cara mengikuti kompetisi “Topokki Move Challenge” yaitu dengan membuat video berupa gerakan atau tarian dengan diiringi lagu Topokki yang dapat diunduh melalui www.mcspicytopokki.com. Terdapat beberapa cara untuk mengunggah hasil video tersebut, yaitu melalui microsite atau Instagram dengan tagar #TopokkiMoveChallenge dan mention ke @McDonaldsID ataupun dapat datang langsung ke restoran McDonald’s tertentu. Kompetisi ini berhasil mengumpulkan lebih dari 4.000 video kreatif dari konsumen McDonald’s," paparnya.
“Kami ucapkan selamat kepada kedua orang pemenang utama serta sangat mengapresiasi semangat serta kreativitas dari para konsumen. Terlihat dari video yang kami terima bahwa memang tren Korea saat ini sangat diminati oleh konsumen indonesia. Oleh karena itu, McDonald’s juga akan terus berinovasi terhadap menu-menu kami agar tetap sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia.” pungkas Caroline.