Direktur Ajinimoto Indonesia Samsul Bakhri saat membuka acara kunjungan media ke Ajinmoto Visitor Center di Pabrik Kerawang, Jawa Barat (3/10). Selain memperkenalkan Ajinomoto Visitor Center yang baru diresmikan bulan Juli 2019 yang lalu kepada media, media juga diajak merasakan secara langsung keseruan mendalami kelezatan rasa umami hingga bertahan di usia yang ke-50 tahun di indonesia.
Seorang karyawan Ajinomoto Indonesia memberikan penjelasan kepada media saat acara kunjungan media ke Ajinmoto Visitor Center di Pabrik Kerawang, Jawa Barat. Ajinomoto Visitor Center merupakan fasilitas tur yang dipersembahkan kepada masyarakat umum untuk mengungkap rahasia dapur Ajinomoto bertajuk "Recipe of Deliciousness" yang menjadi salah satu cara Ajinomoto untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia.
Tampak para rekan-rekan media saat acara kunjungan media ke Ajinmoto Visitor Center di Pabrik Kerawang, Jawa Barat. Para rekan media diajak menjelajah fasilitas edukatif yang tersedia di Ajinomoto Visitor Center dimulai dari teater “Eat Well Live Well”. Terdapat tiga zona di Ajinomoto Visitor Center ini. Di zona pertama masyarakat akan dikenalkan dengan asal mula rasa umami (gurih). Di zona pertama, masyarakat juga akan membaca sejarah awal mula umami ditemukan di Jepang pada tahun 1908 .
Direktur Ajinimoto Indonesia Samsul Bakhri (kanan) sedang berbincang dengan Head of Public Relations Department Ajinimoto Indonesia Indra Nurcahyo (kiri) dan PR Manager Ajinomoto Indonesia Harris Fadillah (tengah) saat acara kunjungan media ke Ajinmoto Visitor Center di Pabrik Kerawang, Jawa Barat. "Dengan berbagai fasilitas berteknologi terbaru, kami menyambut masyarakat umum untuk mengunjungi Ajinomoto Visitor Center dan mengetahui lebih dalam tentang produk Ajinomoto di pabrik kerawang. Untuk informasi detail tentang Ajinomoto Visitor Center dan pendaftaran kunjungan, silahkan kunjungi www.ajinomoto.co.id," ucap Samsul.