Meikarta Kenalkan Logo dan Manajemen Baru

Memasuki tahun 2020, Meikarta meluncurkan logo baru dengan warna cerah yang melambangkan semangat baru untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Visual segitiga emas yang mengarah maju melambangkan tekad baru untuk terus fokus mewujudkan visi Meikarta.

Sejak hari pertama dibangun, Meikarta berkomitmen untuk menghadirkan kota modern masa depan yang indah dan terjangkau bagi semua keluarga Indonesia,” ucap Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang kepada media di Jakarta, Selasa (21/1).

Selain logo, dikenalkan pula jajaran manajemen Meikarta yang baru, yakni Indryanarum Martowidjojo (Chief Financial Officer of Meikarta), Lilies Surjono (Chief Marketing Officer Meikarta), Arie Hartanto (Chief Commercial & Technology Officer Meikarta), dan Huang Chung Hsiun (Chief Development & Construction Officer Meikarta).

Logo dan jajaran manajemen baru, diakui Henry, melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun harapan bagi semua orang untuk memiliki kota dan hunian yang lebih baik di masa depan. “Bagi saya, Meikarta merupakan nama yang indah, karena merupakan nama dari Nenek saya - May Riady. Nenek merupakan inspirasi saya,” katanya.

Meikarta adalah proyek pembangunan kota baru berskala internasional yang merupakan proyek investasi Lippo group di area timur Jakarta. Meikarta telah melakukan topping off sebanyak 22 towers dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1.

Tahun ini Meikarta menargetkan seluruh tower di area District 1 selesai topping off di bulan Februari mendatang, dan terus mempercepat proses serah terima unit apartemen. Selain itu, Meikarta juga menargetkan peningkatan penjualan sebesar 25 persen dibandingkan dengan tahun 2019. Terlebih lagi, pembangunan area District 2 juga merupakan salah satu fokus terpenting Meikarta di 2020.

Area Central Park dan area komersil yang merupakan daya tarik dan key-selling point Meikarta juga terus dikembangkan. District 1 Commercial Area sudah dibuka pada Februari 2019 silam dengan lebih dari 20 tenant bergabung seperti; Maxx Coffee, Imperial Kitchen, Cinepolis Cinema, Köi The, Sang Pisang, dan Kopi Kenangan yang kini sudah beroperasi.

Meikarta menyediakan fasilitas live streaming yang memperlihatkan progres pembangunan secara real-time yang dapat diakses secara bebas melalui situs www.meikarta.com, serta saluran nomor 388 pada TV berlangganan First Media, termasuk fitur Live chat dan Whatsapp

Tersedianya akses live streaming ini merupakan salah satu wujud komitmen Meikarta untuk menguatkan nilai transparansi guna tersampaikannya informasi yang merata kepada publik. Kami menjunjung tinggi nilai transparansi di setiap proses pembangunan Meikarta,” ungkap Lilies.

Meikarta juga menjalin kerja sama dengan beberapa rekanan Bank seperti CIMB Niaga, NOBU Bank, Hana Bank, dan BTN untuk penawaran pendanaan KPA kepada calon pembeli unit apartemen dengan rate yang kompetitif. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)