Melibatkan Dua Atlet Seni Beladiri Legendaris di Episode Ke-2 "The Apprentice: ONE Championship Edition”

Program realty show "The Apprentice: ONE Championship Edition" kini tengah memasuki episode kedua,  setelah tayang perdana di seluruh Asia di AXN pada 18 Maret lalu, serta siaran tunda di platform free-to-air lainnya minggu ini.

Pada episode ke-2, ONE akan menampilkan dua bintang tamu yang telah dikenal di dunia seni bela diri. Keduanya adalah Georges St-Pierre dan Renzo Gracie. Para petarung veteran yang legendaris ini dijadwalkan untuk ambil bagian dalam tugas fisik yang menarik yang akan membuat 16 kandidat benar-benar berada dalam kesulitan. Kehadiran dua bintang tamu pada episode 2 ini akan segera tayang di Kompas TV pada 29 Maret 2021 mendatang. 

 

St-Pierre, yang lebih dikenal dengan sapaan "GSP," dianggap sebagai salah satu seniman bela diri campuran terbesar sepanjang masa. Dia mengungkapkan, “Chatri adalah pemimpin dan pengusaha yang hebat, dan merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk menjadi bintang tamu bersamanya di acara itu dan mempelajari semua yang saya bisa. Saya berharap dapat berbagi wawasan dan pengetahuannya terkait bisnis, termasuk bagaimana menjadi atlet elit, dengan para kandidat dan membantu mereka menjadi sukses.”

 

 

Sementara itu, Gracie merupakan salah satu nama paling legendaris di semua seni bela diri, khususnya di dunia Brazilian Jiu-Jitsu. “Chatri adalah teman saya, dan saya telah melihatnya membangun ONE Championship menjadi bisnis yang sangat sukses hari ini. Saya sangat menghormati cara Chatri memimpin dan menjalankan perusahaannya, dan saya benar-benar merasa terhormat dapat bergabung dengannya dalam The Apprentice, salah satu acara TV realitas terbesar dalam sejarah,” ucapnya.

 

“The Apprentice: ONE Championship Edition” mengundang 16 kandidat yang dipilih dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, untuk bersaing dalam permainan bisnis dan tantangan fisik berisiko tinggi. Pemenang akan menerima tawaran pekerjaan sebesar US$ 250.000 untuk bekerja langsung di bawah Chairman dan CEO Chatri Sityodtong selama satu tahun sebagai anak didiknya di Singapura.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)