Ramadhan dan Lebaran merupakan momen yang senantiasa dimanfaatkan oleh hampir semua brand untuk menggenjot penjualan maupun untuk makin mendekatkan diri ke konsumen. Tanpa terkecuali brand cat Avitex, yang diproduksi oleh Avian Brands. Momen Ramadhan kali ini, diungkapkan Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana, oleh Avian Brands digunakan untuk menciptakan kedekatan brand Avitex dengan konsumen. Langkah itu cukup dimaklumi, mengingat dibandingkan periode regular, penjualan cat mengalami lonjakan 30-40 persen di masa Ramadhan.
"Pada momen Ramadhan kali ini, kami ingin memberikan brand experience kepada konsumen mengenai teknologi Virtual Reality Avitex Cat Tembok. Teknologi tersebut akan membawa konsumen merasakan keindahan warna Avitex Cat Tembok. Pengalaman teknologi virtual reality ini dapat diperoleh lewat aplikasi mobile Rumah Hebat Avitex," terang Novi.
Sejatinya, melalui pengalaman teknologi Virtual Reality Avitex tersebut, kata Novi, konsumen dapat dengan mudah menemukan inspirasi warna untuk keindahan rumah mereka. "Komitmen Avian Brands dalam melakukan inovasi tidak hanya berupa produk. Pendekatan teknologi yang diterapkan Avian Brands diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia di era digital seperti sekarang," tegasnya.
Program pengenalan teknologi Virtual Reality Avitex dikemas lewat Event roadshow di sejumlah kota di Indonesia. Aktivasi merek tersebut berlangsung mulai 18 Juni hingga 3 Juli 2016. "Kami menyasar berbagai pusat keramaian publik seperti mall, pusat perkantoran, stasiun kereta api, modern trade outlet, dan traditional outlet di wilayah Jabodetabek, sebagaian Pulau Jawa, sebagian Pulau Sumatera, dan di kawasan Indonesia Tengah. Di sana, pengunjung dapat memperoleh experience tentang teknologi Virtual Reality Avitex," tutupnya.