Menggandeng Food Influencer di Peluncuran Buldak Sauce Extremely Spicy

Sukses memasarkan produk Samyang Green dan Buldak Sauce Original, PT Jakarta Boga Utama Sari selaku Exclusive Distributor produk Samyang Green di Indonesia, kembali memperkenalkan produk baru Buldak Sauce Extremely Spicy, pada penghujung Mei ini.

Peluncuran Samyang Green-Buldak Sauce Extremely Spicy digelar di Rumah Kenangan-Senopati, Jakarta Selatan. Dikemas dalam kegiatan Testing Menu, Jakarta Boga Utama Sari mengundang sejumlah food influencer serta media untuk merasakan langsung Buldak Sauce Extremely Spricy.

Dijelaskan Arie Kurniawan, Direktur Utama PT Jakarta Boga Utama Sari, di sela-sela peluncuran Buldak Sauce Extremely Spricy, pada akhir Mei ini, “Sejak diluncurkan pada awal tahun ini di Indonesia, tiga varian mie instant (Hot Chicken Flavor Ramen Jjajang, Hot Chicken Flavor Ramen Stew, dan Samyang Ramen Spicy) serta satu Buldak Sauce Original, penjualannya terhitung positif. Tiap bulan terus bertumbuh.”

Oleh karena itu, lanjut Arie, beberapa varian produk baru akan segera dihadirkan kembali di Indonesia. Salah satunya, Buldak Sauce Extremely Spicy, yang telah banyak diminta oleh konsumen Indonesia untuk segera dihadirkan di Indonesia.

“Buldak Sauce Extremely Spicy sebenarnya sudah hadir di Korea pada tahun lalu serta sudah ada di negara lain, seperti Malaysia dan Singapura. Bahkan, beberapa food influencer di Indonesia sudah me-review produk ini. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk meluncurkannya hari ini di Indonesia,” katanya.

Resmi diluncurkan pada akhir Mei ini, Buldak Sauce Extremely Spicy suga tersedia  di sejumlah supermarket premium seperti Food Hall, Farmers, dan Ranch Market. Produk ini juga sudah hadir di official store Shamyang Green di Tokopedia dan akan hadir di sejumlah tempat lain di Indonesia.

“Harganya Buldak Sauce Extremely Spicy yang pedasnya dua kali lipat dibandingkan original, sekitar Rp 79.000. Kami juga sudah mengantongi izin BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) serta sertifikasi halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),” imbuhnya.

Diakui Arie, Samyang Green tidak hanya akan memasarkan Buldak Sauce Extremely Spicy untuk pasar ritel. “Kami juga memasarkannya untuk segmen Horeka (Hotel, Restoran, Kantor), yang notabene memiliki potensi pasar yang besar. Oleh karena itu, brand Horeka telah menggunakan sauce ini. Antara lain, Chigo milik Kenangan Group, Holywings, dan Ketoprak Wow,” ungkapnya, yang menyebutkan, sampai saat ini, segmen ritel masih berkontribusi lebih tinggi, yakni mencapai 70%.

Dalam rangkaian peluncuran Buldak Sauce Extremely Spicy, dipaparkan Arie, akan digelar berbagai kampanye di media sosial seperti di Instagram dan TikTok. “Kami juga akan menggelar Huhah Challenge dengan mengajak masyarakat untuk mengkreasikan produk Samyang. Selain itu, kami juga menggandeng food influencer untuk mengkomunikasikan produk baru ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)