Mengusung "Future in Motion” di GIIAS The Series 2019

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir tahun 2019. GIIAS 2019 The Series akan dimulai di kota Surabaya, 29 Maret – 7 April 2019, bertempat di Grand City Mall. Kemudian, dilanjutkan ke Jakarta, 18-28 Juli 2019 bertempat di ICE, BSD City,  Tangerang. Dan disusul dengan Makassar, 4 – 8 September 2019, bertempat di Celebes Convention Center. Selanjutnya, ditutup di Medan, 23-27 Oktober 2019, di Santika Convention Center.

Kali ini, GIIAS 2019 akan mengusung tema "Future in Motion” yang diartikan sebagai sebuah gerakan gelombang pengaruh teknologi, kendaraan Listrik, otonom, dan digital. GIIAS 2019 akan membawa transformasi digital menjadi hidup. “GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif.  Jadi, GAIKINDO akan terus membangun GIIAS agar menjadi ajang paling lengkap dalam menyampaikan informasi terkini dari industri otomotif. Tema Future in Motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global," tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Tidak hanya memamerkan kendaraan dengan teknologi terkini, melalui program Beyond Mobility Area di GIIAS, pengunjung juga akan merasakan dan mendapatkan informasi tentang perkembangan teknologi. Dalam program Beyond Mobility Experience, pengunjung akan mendapatkan pengarahan dari profesional tentang inovasi produk-produk yang dipamerkan pada area tersebut.

Ditambahkan Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang juga Ketua Penyelenggara Pameran GIIAS The Series 2019, program khusus untuk generasi penerus bangsa yang sebelumnya digelar dalam hari khusus Student Day, tahun ini hadir dalam konsep baru, yakni mengusung tajuk Education Day.

"Di program ini, para siswa terundang akan mendapatkan sharing session khusus dari para pelaku industri. Program ini juga akan memberikan gambaran tentang profesi dalam industri otomotif kepada siswa. Tujuannya, agar sepulang dari GIIAS, siswa akan memiliki pengetahuan baru dan memiliki motivasi untuk ikut ambil bagian membesarkan industri otomotif Indonesia,” harap Rizwan.

(Reporter: Verdiansyah Hermanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)