Mengusung Tema “Be Your Self” di Program Saturday Talkshow

Program Saturday Talkshow bertajuk "Be Your Self" digelar WomanIndonesia.co.id pada awal Desember ini (5/12), di Jakarta. Melalui program tersebut, sejumlah kegiatan dihadirkan. Mulai dari talkshow oleh Rina Rien, desainer dan owner RR Boutique, yang membawakan materi "Mendesain Pakaian Sesuai dengan Karakter Personal"; Ridho Nugroho selaku Head Fashion Beauty KG Media dengan materi "Modis Tanpa Ribet ala Diri Sendiri", hingga kelas motivasi oleh Mohamad Risat, seorang motivator dan penulis buku dengan tema "Menggali Kecantikan yang Tersembunyi".

Selain itu, ada juga presentasi oleh dokter dari Skin+ tentang kesehatan kulit. Tak cukup, peserta juga diajak menyaksikan demo treatment Aqua Clear by Skin+ dan make up class by Sari Ayu Marthatilaar, yang kemudian ditutup dengan Fashion Show by RR Boutique.

Pada kesempatan itu, Mohamad Risat menuturkan bahwa tidak semua orang terlahir memiliki rasa percaya diri. “Banyak juga yang karena disebabkan oleh faktor lingkungan, menjadikannya pribadi yang rendah diri. Bagi orang yang rendah diri, ia selalu melihat kekurangan dirinya, tetapi bagi mereka yang percaya diri, yang dilihatnya adalah kelebihan-kelebihannya. Soo… You Are More Beautiful Than You Think!" serrunya.

Sementara itu, Rina Rien, Designer dan pemilik brand Rina Rien Boutique, mengungkapkan bahwa perempuan secara naluri ingin cantik sempurna, yakni fashionable. Cantik tidak harus mahal memakai pakaian mahal, tas, dan sepatu branded, atau lainnya. Menurutnya, cantik itu adalah penerimaan diri sendiri.

"Wanita sudah kodratnya pasti ingin tampil cantik dan tidak lepas dari fashion style yang selalu ingin terilihat eksklusif, elegan, dan mengikuti trend mode. Padahal, sebenarnya cantik itu tidak harus mahal, asal kita tahu bagaimana cara membuat diri sendiri  menjadi cantik secara tepat dengan menjadi dirimu sendiri," tegas Rina.

Hal senada juga dikatakankan Ridho Nugroho. “Hari ini saya ingin menyampaikan bagaimana tampil percaya diri untuk berbusana yang elegan dan chic serta tetap mengikuti tren mode dengan cara mengenali kelebihan dan kekurangan tubuh kita," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)