Minat Konsumen Meningkat, MITRA10 Batam Perluas Area

1. (Kiri - Kanan)  Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. Warit Jintanawan, Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. Antonius Tan, Direktur Mitra10 Indra Gunawan, Direktur Utama Mitra10 Andy Totong, dan GM Operational Mitra10 Rully Diyantino, melakukan pengguntingan pita saat peresmian kembali Mitra10 Batam setelah di-remodeling di Batam (7/7). Sejak pendirian supermarket bahan bangunan dan home improvement Mitra10 di Kota Batam pada tahun 2005, animo pengunjung dan angka penjualan terus meningkat tiap tahunnya. Hadirnya pengembang besar nasional di Kota Batam semakin memperkuat permintaan konsumen atas ragam pilihan bahan bangunan dan home improvement yang berkualitas.

2. Suasana acara saat peresmian kembali Mitra10 Batam setelah di-remodeling di Batam. Mitra10 Batam sebelumnya menempati lahan seluas 8.990 m2, kini setelah remodeling menempati lahan seluas 16.717 m2. Penambahan lahan hampir dua kali lipat tersebut membuat selling area (area penjualan) tumbuh dari 2.192 m2 menjadi 3.801 m2. Luas bangunan kini menjadi 8.434 m2 dengan area gudang seluas 3.347 m2. Sebelumnya, Mitra10 Batam memiliki luas bangunan sebesar 2.160 m2 dengan area gudang seluas 72 m2.

3. (Kiri - Kanan)  GM Operational Mitra10 Rully Diyantino,  Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk.  Warit Jintanawan, Direktur Mitra10 Indra Gunawan, dan Direktur PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. Antonius Tan, didampingi seorang pegawai melihat susana Mitra 10 Batam saat peresmian kembali Mitra10 Batam setelah di-remodeling di Batam. Jejaring ritel modern bahan bangunan dan home improvement terbesar di Indonesia tersebut menawarkan 25.000 item barang (Stock Keeping Unit/ SKU) yang terbagi dalam 13 kategori. Kategori tersebut terdiri dari cat dan variannya, procelein/keramik untuk lantai, dinding, kamar mandi dan dapur, pintu dan jendela, pipa/plumbing, material bangunan, listrik, perkakas rumah (hardware), tools, hobi, perabot rumah tangga (houseware), hingga perlengkapan rumah tangga (home appliances).


4. Tampak seorang pegawai sedang menerangkan salah satu produk yang dijual Mitra 10 Batam saat peresmian kembali Mitra10 Batam setelah di-remodeling di Batam. SKU tersebut dipasok oleh lebih dari 600 produsen yang sekitar 80% di antaranya merupakan produsen barang lokal/dalam negeri. Dengan demikian keberadaan Mitra10 berdampak positif pada pertumbuhan pebisnis lokal Tanah Air untuk tumbuh berkelanjutan. Mitra10 yang dimiliki oleh PT Catur Sentosa Adiprana Tbk. (CSAP) tersebut kini telah memiliki 44 toko di 25 kota di Indonesia. Bahkan, perseroan telah menetapkan milestone pertama, yakni memiliki 50 superstore bahan bangunan Mitra10 di penghujung 2023 dan menuju milestone kedua, yakni 100 superstore Mitra10 di 2030.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)