Mitsubishi Fuso Perkenalkan 29 Varian Canter dan Fighter X Berstandar EURO 4

MIX.co.id - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, memperkenalkan jajaran produk terbarunya, 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X.

Diperkenalkan pada hari ini (24/3) secara virtual, KTB juga mengkomunikasikan rebranding kedua produk kendaraannya, yakni Colt Diesel yang berubah menjadi Canter serta Fighter yang berubah menjadi Fighter X dengan warna kabin baru.

Hadir dengan standar EURO4, mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di range RPM yang lebih panjang, sehingga performanya lebih optimal.

Selain itu, jajaran produk baru ini juga dilengkapi dengan teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler yang mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide), sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan.

Bersamaan dengan dihadirkannya line-up baru tersebut, Mitsubishi Fuso juga akan menghadirkan layanan dengan kualitas terbaik kepada seluruh pelanggan dengan menerapkan standar EURO4 sesuai regulasi pemerintah.

Dituturkan Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, “Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia.”

Oleh karena itu, lanjut Nobukazu Tanaka, Mitsubishi Fuso juga akan mempertahankan layanan Free Service yang selama ini diapresiasi konsumen, hingga setelah peluncuran kendaraan baru ini.

Selain itu, tahun ini Mitsubishi Fuso juga akan menambah fasilitas Parts Depo untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang. Mitsubishi Fuso juga akan meningkatkan fungsi Mobile Workshop Service yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi untuk memeriksa kinerja mesin EURO 4 dan menyediakan mekanik profesional untuk melakukan perawatan unit-unit kendaraan yang ada di on-site atau di lokasi operasional konsumen. Dukungan Runner Telematics juga ditingkatkan dengan fitur-fitur yang lebih lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)