Mobil123.com Incar Segmen Pemudik Lebaran

Fastive season senantiasa dinanti-nanti oleh seluruh pengelola merek dari berbagai industri. Maklum saja, di masa tersebut—tepatnya Ramadhan dan Lebaran—spending belanja konsumen Indonesia meningkat sangat tajam. Tak mengherankan, jika Mobil123.com—yang didirikan pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari iCar Asia, Ltd—memanfaatkan momentum tersebut untuk mengincar segmen pemudik Lebaran.

Mobil123

Ya, Mobil123.com berinisiatif menyuguhkan sebuah layanan baru untuk menyambut Lebaran kali ini. Dengan fitur baru tersebut, para pengunjung Mobil123.com akan makin mudah mencari mobil idaman mereka dengan harga terjangkau, yang dapat disesuaikan dengan budget yang mereka miliki.

Untuk mencari aneka mobil idaman yang memiliki harga terjangkau, pengunjung Mobil123.com cukup masuk ke halaman depan Mobil123.com dan mengklik gambar 'Mobil Murah.' Setelah itu, pengunjung Mobil123.com akan diarahkan ke daftar mobil dengan harga terjangkau yang dijual di Indonesia. Selanjutnya, tinggal klik salah satu gambar mobil idaman Anda, maka akan tampilah daftar keunggulan, spesifikasi, dan harganya.

“Fitur baru ini sesuai dengan tujuan besar kami, yakni menyediakan iklan-iklan mobil sesuai budget yang konsumen miliki. Dengan begitu, konsumen bisa dengan mudah mencari dan mendapatkan mobil idaman mereka di Mobil123.com,” kata PC Gan, Group Operation Manager iCar Asia, yang menyebutkan bahwa fitur baru tersebut dapat dibuka via gadget.

Istimewanya, pengunjung Mobil123.com juga bisa melakukan komparasi beberapa mobil incaran. Dengan begitu, pengunjung Mobil123.com dapat membandingkan beberapa mobil incaran, baik dari sisi spesifikasi maupun dari perspektif harga, sesuai dengan dana yang dimiliki. “Setelah mendapat pilihan mobil incaran, pengunjung Mobil123.com juga bisa melakukan booking untuk test drive agar Anda makin yakin dengan mobil pilihan Anda,” lanjutnya.

Sementara itu, bagi mereka yang tengah mencari mobil bekas berharga terjangkau, Mobil123.com juga menyuguhkannya. Hanya dengan sentuhan jari, maka Mobil123.com akan memperlihatkan pada pengunjungnya daftar mobil bekas berharga terjangkau. Harganya di bawah Rp 80 juta dengan umur pemakaian tak lebih dari 10 tahun.

“Kenapa Rp 80 juta? Karena dengan harga maksimal Rp 80 juta, maka konsumen tidak akan terlalu kesulitan untuk membayar uang muka. Ini akan menjadi solusi cerdas bagi para pengguna motor yang ingin segera beralih ke mobil. Jadi, dengan harga Rp 80 jutaan dan uang muka maksimal 30 persen, konsumen hanya mengeluarkan sekitar Rp 20 jutaan saja untuk membawa pulang mobil idaman mereka,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)