News Trend

Modena Luncurkan Seri Kulkas “Freshness for Longer”

1. Product Manager Modena Satrio Mulyo menerangkan keunggulan Kulkas Modena saat peluncuran kulkas produk terbaru Modena yang mengusung tema “Freshness for Longer”, di Jakarta (21/7). Modena kembali meluncurkan inovasi terbaru dengan menghadirkan seri kulkas terbaru guna mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia. Seri kulkas terbaru Modena mengembangkan teknologi untuk menjaga kesegaran makanan, sayur, dan buah agar tetap awet dan tahan lama.

2. Product Manager Modena Satrio Mulyo, Runner up MasterChef Indonesia Season 3 Chef Brian Wicaksono, Content Creator Dhatu Rembulan saat peluncuran kulkas produk terbaru Modena, yang mengusung tema “Freshness for Longer” di Jakarta. Dalam seri ini Modena meluncurkan 3 unit kulkas sekaligus, yaitu RF 4300 SDBK, RF 4920 MABG, dan RF 3151 TGDS. Kulkas tersedia dalam beragam pilihan ukuran dan fitur untuk mempersonalisasi kebutuhan konsumen. Seri lemari pendingin teranyar dari Modena ini memperkenalkan inovasi pengembangan teknologi Intelligent Inverter Compressor yang mampu bekerja secara optimal dan tidak bising serta hemat energi hingga 30% dibandingkan kompresor biasa.

3. Product Manager Modena Satrio Mulyo, Runner up MasterChef Indonesia Season 3 Chef Brian Wicaksono, Content Creator Dhatu Rembulan saat sesi tanya jawab peluncuran kulkas produk terbaru Modena mengusung tema “Freshness for Longer” di Jakarta. Ketiga tipe kulkas juga menggunakan rak yang terbuat dari tempered glass kokoh, sehingga kuat menahan beban hingga 100 kg. Untuk menjaga makanan tetap aman dikonsumsi, seri kulkas ini juga dilengkapi dengan Antibacterial Door Gasket, yaitu karet pintu kulkas untuk menghadang timbulnya bakteri, jamur, dan lumut. Dilengkapi juga dengan Crisper Drawer, kulkas ini menawarkan kelembaban yang adaptif sehingga sayur dan buah pelanggan tetap segar lebih lama.

4. Product Manager Modena Satrio Mulyo, Runner up MasterChef Indonesia Season 3 Chef Brian Wicaksono, Content Creator Dhatu Rembulan foto bersama produk saat peluncuran kulkas produk terbaru Modena mengusung tema “Freshness for Longer” di Jakarta. “Modena tidak akan berhenti mengembangkan beragam inovasi dengan menyesuaikan gaya hidup terkini dari konsumen. Kami harap kami dapat selalu memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga konsumen juga memberikan solusi eco-friendly dengan hadirnya produk kami,” ucap Satrio.

Ihsan Sulaiman

Recent Posts

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

10 hours ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

14 hours ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

22 hours ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

23 hours ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

1 day ago

Sharp Garap Pasar Smartphone di Bali

MIX.co.id - Serius menggarap pasar smartphone di Indonesia, tahun ini, Sharp Indonesia memperluas area penjualannya…

1 day ago