MOLA TV siap memanjakan pencinta olahraga di Indonesia dengan menayangkan konten sepak bola premium sepanjang tahun musim kompetisi 2020/2021. Tayangan Live sepakbola premium 2 Liga terbesar di dunia itu adalah Premier League (Liga Inggris), Bundesliga (Liga Utama Jerman), dan salah satu Liga terbaik di Asia yaitu Chinese Super League.
Terkait distribusi hak media atas tayangan sepak bola premium dan MOLA Content & Channels pada setiap area korporasi dan komersial (Corporate & Commercial Area) oleh pihak manapun, maka wajib mendapatkan persetujuan tertulis terlebih dahulu dari pihak MOLA TV.
Adapun yang dimaksud dengan Corporate & Commercial Area adalah tempat-tempat komersial dan tempat umum seperti hotel, apartemen, café, restaurant, commercial unit, mall, area publik, Multi Dwelling Unit (layanan pelanggan perumahan, apartemen, kantor, café dan lain-lain yang dikelola dan didistribusikan oleh head-end atau server terpusat), di mana penyelenggara atau pemilik lokasi akan mendapatkan keuntungan komersial baik secara langsung maupun tidak langsung dengan adanya tayangan sepak bola premium serta MOLA Content & Channels tersebut.
Guna mengakomodir penggunaan konten tayangan sepak bola premium serta MOLA Content & Channels di Corporate & Commercial Area, MOLA TV menggelar program langganan khusus untuk area tersebut, yakni MOLA TV LIVE ARENA.
Program ini merupakan wujud dari usaha MOLA TV untuk menjaga komitmen dengan para pemilik hak kekayaan intelektual seperti The Football Association Premier League Limited yang secara tegas membedakan lisensi penggunaan konten yang dilisensikan kepada MOLA TV pada area residensial dan area komersial. "MOLA TV secara eksklusif menunjuk MIX NETWORK untuk menjadi partner resmi MOLA TV dalam pelaksanaan program MOLA TV LIVE ARENA," ujar Rudi dari MOLA TV.
Lebih jauh ia menjelaskan, di tahun pertama musim kompetisi 2019/20 yang lalu, MOLA TV telah mendapatkan dukungan lebih dari 1.000 pelaku industri café, restoran, mall, karaoke maupun hotel yang turut menghargai hak kekayaan intelektual ini dengan cara mendaftarkan bisnisnya ke dalam program MOLA TV LIVE ARENA.
"Di tahun yang akan datang, kami akan terus mengundang para pelaku bisnis hospitality untuk ikut mengapresiasi intellectual property rights dari konten olahraga premium dan konten hiburan lainnya,” ungkapnya.
Dikatakan Bobby Christoffer, Direktur MIX NETWORK, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari mengikuti program MOLA TV LIVE ARENA. Pertama, konten sepak bola premium ini pasti akan menarik lebih banyak pengunjung bagi pengelola bisnis hospitality. "Jika dikelola dengan benar, para pengunjung ini adalah potensi bisnis yang besar bagi area korporasi dan komersial (Corporate & Commercial Area) yang bersangkutan," ia meyakini.