Mudik 2019, Suzuki Siapkan Ratusan Mobil Towing

Jajaran manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) (dari kiri ke kanan): Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS; Riecky Patrayudha, Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS; Yohan Yahya, Head of 2W Sales & Marketing PT SIS; dan Ignatius Ratrianto, Head of Spareparts PT SIS. Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, masyarakat Indonesia memiliki tradisi mudik ke kampung halaman masing-masing. Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik saat berkendara, PT SIS kembali menggelar program “Ketupat Mudik Ramadan 2019” dengan menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pelanggan saat mengalami permasalahan di jalan raya. Program khusus untuk pelanggan Suzuki ini berlangsung dari pada1 Mei hingga 10 Juli 2019. (ki-ka) Antonius Surono, Section Head of Part Sales PT SIS; Totok Yulianto, Section Head of Service Administration PT SIS; Roy Astungkoro, Marketing 4W Dept. PT SIS; dan Ajad Tri Hadmiko, Service Area PT SIS. PT Suzuki Indomobil Sales menghadirkan program tahunan Ketupat Mudik Ramadan yang bertujuan memastikan keamanan dan kenyamanan pemudik dengan menyiapkan ratusan mobil towing, Bengkel Siaga Mudik, dan Posko Siaga Mudik yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa dan Bali. Keuntungan lainnya, program Ketupat Mudik Ramadan 2019 dilengkapi layanan Halo Suzuki 0800 1100 800. Layanan yang beroperasi selama 24 jam dan bebas pulsa ini telah menyiapkan Halo Suzuki Mudik Assistance untuk memberikan informasi seputar Suzuki dan perjalanan mudik, Halo Suzuki Technician Assistance untuk pelanggan yang memerlukan panduan teknis langsung dari Technical Advisor Suzuki, dan Suzuki Emergency Roadside Assitance yang bisa pelanggan manfaatkan untuk mendapatkan bantuan mobil towing dan service car saat kondisi darurat, seperti mogok atau kerusakan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)