Musim Liburan, Body Shop Hadirkan Lini Parfum Baru

Sambut musim liburan, The Body Shop (TBS) Indonesia, hari ini (16/5), meluncuran rangkaian produk Eau De Toilette terbaru yang terdiri dari 8 jenis wewangian. Peluncuran ini bertepatan juga dengan kampanye “The Body Shop Fruity Summer” yang dikemas dalam mall event yang diadakan mulai Selasa (14/5) lalu hingga Minggu (19/5) mendatang di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Menurut Ratu Ommaya, Public Relations and Social Media Manager The Body Shop Indonesia, peluncuran ke-8 Core Bath Body Eau De Toilette dari TBS ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan pasar yang ingin tetap tampil cantik dan percaya diri saat liburan.

Mengangkat tren Fruity Summer Make Up and Eau de Toilette, The Body Shop luncurkan 8 rangkaian Eau de Toilette, yang terutama menyasar permintaan pasar saat musim liburan.

“Rangkaian terbaru dari produk Eau De Toilette ini, kami hadirkan ke konsumen dengan pilihan delapan wewangian yang freshly-crushed. Karena aromanya yang ringan, Core Bath Body Eau de Toilette bisa digunakan sehari-hari maupun pada saat liburan. Dengan wewangian yang dapat dipilih sesuai dengan karakter, para wanita akan merasa tetap cantik, dan bebas berekspresi dengan percaya diri pada saat liburan,” ungkapnya.

Delapan rangkaian Eau de Toilette terbaru ini, lanjut Ommaya, merupakan bagian dari tren Fruity Summer yang diangkat TBS tahun 2013 ini. “Tahun ini kami secara khusus mengangkat tren Fruity Summer Make Up and Eau de Toilette dari The Body Shop, yang terutama menyasar demand pasar saat musim liburan,” ujarnya.

Kedelapan wewangian tersebut antara lain Strawberry dan Moringa yang mencerminkan Beauty, Vanilla, Coconut dan Mango yang mencerminkan Confidence, serta Satsuma, Pink Grapefruit, dan Shea mencerminkan Self-Expression. “Ke-8 rangkaian Eau de Toilette ini baru kami hadirkan selama mall event di Kota Kasablanka yang kami adakan sampai Minggu (19/5) mendatang, dan rencananya baru akan kami pasarkan di gerai-gerai The Body Shop Indonesia mulai Juni depan,”jelas Ommaya.

Selain peluncuran Core Bath Body Eau De Toilette, event “The Body Shop Fruity Summer” juga didukung dengan serangkaian aktivitas yang dapat menarik pengunjung, diantaranya Meet and Greet dengan Todd Tyler (Asian’s Next Top Model Photographer), Beauty and Fashion Photo Hunting selama The Body Shop Fruity Summer dengan Todd Tyler sebagai juri, Fashion Show oleh Lenny Agustin dan Ichwan Thoha, Make Up Class untuk umum, juga live music dari Bubugiri, Rini Idol dan Mario Kahitna.

“Selain itu, kami juga menyediakan booth-booth yang menarik untuk dikunjungi seperti photo booth, berbagai macam games, dan juga tentunya diskon spesial produk-produk pilihan The Body Shop untuk memanjakan konsumen kami,” tutup Ommaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)