Mustika Ratu – Hypermart Hadirkan Miss Universe 2021 dan Puteri Indonesia 2022

MIX.co.id – PT Mustika Ratu Tbk, pionir brand kecantikan di Indonesia, berkolaborasi dengan Hypermart untuk menghadirkan Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, dan Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe Suardana.

Acara digelar di Hypermart Cyberpark Lippo Karawaci, Senin (30/05), bertujuan mendekatkan diri kepada konsumen sekaligus menyebarkan semangat produk dalam negeri.

Chief of Marketing Mustika Ratu, Reza Dien Novita, menyampaikan bahwa pihaknya dan Hypermart memiliki visi misi dan semangat tinggi dalam mengembangkan produk lokal untuk mencapai output made by the locals and loved by the locals too.

“Alasan kami menghadirkan kedua wanita cantik di sini juga merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendekatkan diri kepada konsumen untuk menyebarkan semangat produk dalam negeri khususnya industri kosmetik melalui perawatan luar dan dalam tubuh dengan bahan-bahan alami dari Mustika Ratu,” paparnya.

Menyambut kedatangannya di Indonesia, Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu, mengaku ini pertama kalinya dia datang ke Indonesia. “Selama di Indonesia, saya sudah mengikuti perawatan tubuh luar dan dalam, termasuk minum jamu,” katanya.

Pernyataan senada disampaikan pula oleh Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De-Neefe Suardana. Ia mempercayai produk Mustik Ratu untuk perawatan tubuh karena terbuat dari bahan-bahan alami yang aman dan banyak manfaatnya.

“Minyak Zaitun dan Brightening Bengkoang Cream Mask sudah aku dan keluarga pakai. Begitu juga untuk Slimming Tea yang rutin diminum setiap hari, terlebih selama prakarantina, karantina, hingga sekarang ini dalam menjalani kegiatan sebagai Puteri Indonesia,” papar Laksmi, yang akan melanjutkan ke ajang Miss Universe 2022.

Ia berpesan untuk terus medukung produk lokal buatan Indonesia dengan mencintai dan menggunakan produk bangsa Indonesia.

Direktur Sales Mustika Ratu, Nanang Hernawan, mengatakan bahwa pihaknya  sudah membuat beragam rencana ke depan dengan Hypermart untuk mengampanyekan semangat menggunakan produk dalam negeri.

“Kami akan terus berekspansi baik di pasar domestik maupun internasional, sehingga produk-produk kami dapat dijangkau dengan mudah oleh seluruh konsumen di Indonesia,” tandas Nanang.

Hypermart mendukung program kampanye made by the local & love by the locals too dengan lebih dari 100 toko di seluruh Indonesia.

Hypermart juga memberikan pelatihan tentang kualitas produk, packaging, continuitas supply dan memberikan ruang untuk memasarkan produk UMKM. Saat ini sudah ada 650 suppliers UMKM yang bekerja sama dengan Hypermart. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)