NATUR Perkenalkan Varian Hair Tonic Gingseng dan Aloe Vera

MIX.co.id - Merek hair tonic NATUR mengedukasi market dengan memperkenalkan kembali dua varian produknya, NATUR Hair Tonic Ginseng dan NATUR Hair Tonic Aloe Vera.

Kehadiran kedua varian tersebut untuk menjawab para pengguna hair tonic yang kerapkali merasakan cekit cekit akibat bahan alkohol yang terkandung di dalam produk, juga wangi alkohol yang menyengat yang dapat membuat  penggunanya menjadi pusing. Oleh karena itu, NATUR Hair Tonic mengandung ekstrak bahan alami, tanpa alkohol dan kemasannya praktis, alias tinggal spray saja ke kulit kepala. 

Varian NATUR Hair Tonic Ginseng adalah untuk mereka yang butuh support system untuk menguatkan akar rambut. Bahan utama ekstrak ginsengnya bermanfaat untuk memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokan.

Sementara itu, NATUR Hair Tonic Aloe Vera adalah untuk mereka yang merasa rambutnya tipis dan butuh dinutrisi. Bahan utama ekstrak aloe veranya bermanfaat untuk menutrisi kulit kepala sehingga tidak mudah kering serta merangsang pertumbuhan rambut. 

Diungkapkan Conny Santoso, Brand Ambassador Natur Hair Care, dalam video reels-nya, “Cara pakenya gampang banget, tinggal spray dan no alkohol. Jadi, di kepala nggak terasa cekit-cekit juga.” Pada kesempatna itu, ia juga memvisualisasikan penggunaan NATUR Hair Tonic, yaitu dengan membelah rambut sehingga mempermudah ketika pengaplikasiannya.

“Setelah di-spray, jangan lupa untuk memijat lembut kulit kepala untuk melancarkan peredaran darah dan juga membantu NATUR Hair Tonic agar menyerap sempurna hingga ke akar rambut. Kamu nggak perlu memilih yang lain, cukup pilih NATUR Hair Tonic ‘si tonik rambut yang setia’ nggak akan menyakiti kamu dengan rasa cekit cekit justru memberikan manfaat lebih untuk rambut kamu,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)