Nestle MILO Konsisten Gelar Sport Marketing Program

Konsisten dengan program sport marketing di berbagai level usia, Nestle MILO secara resmi meluncurkan program Nestle MILO Football Championship di Jakarta, pada Rabu (4/2) di Jakarta. Kegiatan yang dirancang dalam format kompetisi sepak bola tersebut secara khusus menyasar pelajar dibawah usia 12 tahun atau anak tingkat sekolah dasar.

MILO

Presiden Direktur PT Nestle Indonesia Rashid Qureshi mengatakan, “Nestle MILO hadir di Indonesia sejak tahun 1974 telah memberikan kontribusi bagi pekembangan dunia olahraga di Indonesia. Melalui berbagai program dibidang olahraga lain seperti Badminton (School Championship) dan Atletik (MILO RUN 10K Jakarta), Nestle mencatat telah berhasil mengunjungi 25 kota di 16 provinsi dan melibatkan lebih dari 28.500 siswa sekolah. Kini, melalui MILO Football Championship, kami berharap dapat membantu pemerintah melahirkan bibit – bibit baru pesepakbola melalui sekolah.”

Kompetisi sepak bola yang diadakan Nestle MILO akan dilaksanakan di tiga kota yakni Jakarta 7 – 8 Februari, Medan 21 – 22 Februari dan Makassar 28 – 29 Maret. Sebanyak 32 sekolah yang bersaing akan bermain dengan sistem setengah kompetisi. Untuk penyelenggaraan pertamanya, kompetisi ini bakal diikuti lebih dari 1.300 peserta yang berasal dari 12 sekolah di masing-masing kota.

“Untuk tahun pertama, kami akan menggelar di tiga kota yakni Jakarta, Medan dan Makassar. Ketiga kota ini dipilih berdasarkan poling yang menyebutkan tingginya animo masyarakat akan sepakbola,” ujar Prawitya Soemadijo, Business Executive Manager Beverages Nestle Indonesia dalam jumpa pers.

Menurut Rashid, kompetisi ini merupakan bukti berlanjutnya komitmen Milo dalam membantu perkembangan olahraga nasional, dan sepak bola adalah salah satu populer yang sangat digandrungi di Indonesia. “Itulah yang melatarbelakangi Nestle MILO menyelenggarakan Football Championship,” katanya.

Sementara itu, untuk mendukung program sport marketing yang dijalankan oleh Nestle MILO, PT Matahari Putra Prima, Tbk turut bekerjasama melalui salah satu jaringan ritel modern yakni Hypermart yang ditunjuk sebagai exclusive retail partner untuk melakukan aktivitas in store promotion bagi para pengunjung di gerai Hypermart yang ada di kota penyelenggaraan Nestle MILO Football Championship.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)