Netizen Heboh, Siwon SuJu Jadi BA Sasa Santan Omega 3

MIX.co.id – Netizen Indonesia dibuat heboh setelah munculnya iklan #KarenaSasayang Sasa Santan yang dibintangi Choi Siwon, personil Super Junior (SuJu) bertepatan dengan Hari Kasih Sayang.

“Sasayang, Sasa Santan Omega 3,” ujar Siwon yang menjadi Brand Ambassador (BA) Sasa Santan Omega 3 itu. Tak lupa dirinya memberikan tanda cinta ala Korea atau Sarangheyo.

Hashtag #SiwonxSasa menjadi trending topik pertama pada Selasa (15/2) dengan lebih dari 9000 cuitan. Ever Lasting Friends (ELF) atau fans SuJu Indonesia ramai berkomentar, terutama soal penampakan Choi Siwon yang tampak semakin glowing di iklan tersebut.

Pantesan Oppa Siwon glow up. Eatwell dan maskeran pakai Santan Omega 3 juga kali yaa!” ujar salah satu netizen. Netizen lain juga mempertanyakan peranan Sasa Santan pada glowing-nya Siwon Choi. “Siwon Choi Makin Glowing karena santan Omega 3?”

Mengomentari kehebohan netizen tersebut, Albert Dinata, Marketing Director Consumers Acquisition and Retention PT Sasa Inti, mengatakan bahwa kali ini Sasa Santan mengambil tema Sasayang yang dapat diartikan menjadi “Sasa-Sayang dan Saya-Sayang”.

Sasa Santan ingin mengajak konsumen untuk mewujudkan bentuk cinta atau #sasayang pada diri sendiri, anak, dan keluarga dengan selalu memberikan pilihan lebih sehat. Tentunya dimulai dari Sasa Santan Omega 3 yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh.

“Sasa santan satu-satunya produk santan di Indonesia yang diperkaya Omega 3 dan tentunya 0% kolestrol sehingga baik untuk kesehatan tubuh terutama di masa pandemi ini,” ujarnya dalam rilis yang diterima redaksi pada Rabu (16/2), di Jakarta.

Kandungan Omega 3 memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Selain penting bagi sistem kekebalan dan imunitas tubuh, Omega 3 terbukti baik bagi kesehatan dan kelembaban kulit. Tidak heran banyak netizen yang pangling melihat Siwon makin glowing di iklan terbaru Sasa tersebut.

“Choi Siwon kami anggap tepat untuk menggambarkan image yang mengutamakan hidup sehat dalam keseharian. Selain menyukai makanan kuliner khas Indonesia, Siwon juga memiliki banyak penggemar di kalangan ibu muda di Indonesia yang merupakan target market dan pengguna loyal Sasa Santan,” terang Albert.

Selain menghadirkan cita rasa kuliner Indonesia, Sasa sebagai kitchen food solution mempunyai visi memberikan sajian yang tak hanya lezat namun juga sehat. Sasa terus berinovasi dengan meluncurkan rangkaian produk yang lebih sehat di berbagai kategori. Dimulai dari produk Sasa Tepung Bumbu Bervitamin dan Bermineral tahun lalu. Gebrakan sehat untuk penyuka gorengan, pilihan sehat bagi penyuka gorengan.

“Wujud kasih sayang dapat dimulai dari hal kecil. Sesederhana seperti memilih hidup sehat, tak hanya bagi orang yang kita cintai, tapi juga bagi diri sendiri. Bisa dimulai dari Sasa Santan, satu-satunya santan dengan Omega 3 di Indonesia, pilihan yang lebih sehat. #Karena Sasayang dimulai dari Sasa Santan Omega 3,” tandas Albert. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)