Nielsen-The Trade Desk Berkolaborasi Penyediaan Data

MIX.co.id – Nielsen dan The Trade Desk menjalin kemitraan strategis dalam mendukung resolusi sistem identifikasi melalui jaringan internet terbuka pada pasar internasional.

The Trade Desk akan membantu Nielsen menyediakan data demografis terintegrasi dari Prancis, Italia, dan Inggris Raya. Sistem ini akan efektif menyusul di Jepang, Australia dan Jerman per 1 April mendatang. Selanjutnya inisiatif ini akan diterapkan secara menyeluruh di pasar Asia, Eropa, Kanada, dan Meksiko pada tahun ini.

Data demografi yang disediakan oleh The Trade Desk akan diintegrasikan ke sistem identifikasi Nielsen untuk memberikan tingkat akurasi dan cakupan yang lebih tinggi dalam pengukuraniklan digital Nielsen melalui internet sehingga terhubung dengan demografi digital di jutaan perangkat.

Alhasil, pengiklan dan penerbit dapat lebih yakin dan nyaman dalam menggunakan Rating Iklan Digital Nielsen karena solusi tersebut menghilangkan duplikasi demografi audiens dengan tepat di seluruh platform seluler dan komputer saat iklan digital dilihat.

“Kemitraan strategis antara The Trade Desk berdampak langsung meningkatkan Sistem Identitas Nielsen secara global, dan menunjukkan komitmen kami terhadap pengukuran independen dan interoperabilitas pasar, memfasilitasi ekosistem terbuka untuk industri media, dengan audiens yang tidak terduplikasi di berbagai platform,” kata Karthik Rao, Chief Operating Officer Nielsen, dalam rilis yang diterima redaksi pada Selasa (1/3), di Jakarta.

Kemitraan ini akan mendorong Nielsen untuk meningkatkan SistemResolusi ID-nya secara global dan menghadirkan audiens yang tidak terduplikasi di seluruh platform linier dan digital sebagai bagian dari Nielsen ONE, solusi pengukuran lintas media.

“Sejak lama, kami percaya bahwa kita semua perlu mendukung ekosistem media digital, khususnya dalam melakukan pengukuran, dan kami berharap dapat memajukan internet terbuka bersama Nielsen secara internasional,” timpal Michelle Hulst, Chief Data Officer, The Trade Desk.

Sebagai platform sisi permintaan independen terbesar di dunia, imbuhnya, The Trade Desk berada dalam posisi prima untuk menyediakan internet terbuka dengan standarisasi tinggi dalam pengukuran yang meningkatkan output keputusan berbasis data, kinerja periklanan dengan transparansi tinggi. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)