1. Country Head Ninja Xpress Indonesia Ignatius Eric Saputra pada HUT ke-5 dan bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional di Jakarta, hari ini (11/11). Ninja Xpress menyampaikan bagaimana kerja sama yang kuat dengan seluruh pihak yang dianggap sebagai ‘pahlawan logistik’ nasional merupakan bagian penting perjalanan evolusi Ninja Xpress dan rencana jangka panjang perusahaan ke depan.
2. Tampak seorang Ninja Driver pada HUT ke-5 dan bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional di Jakarta. “Selama 5 tahun melayani Indonesia, Ninja Xpress memiliki fokus untuk mendukung industri bisnis UKM hingga e-commerce dengan menghadirkan berbagai solusi serta layanan pengiriman berbasis teknologi inovatif. Dalam perjalanan kami, segala pencapaian tidak mungkin menjadi nyata tanpa dukungan seluruh partner yang berjasa dan telah kami anggap sebagai pahlawan logistik di antaranya, Ninja Rider, Karyawan Ninja, UKM negeri, e-commerce maupun social commerce, konsumen, serta pemerintah," ucap Eric.
3. Tampak para Ninja Driver pada HUT ke-5 dan bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional di Jakarta. “Dengan lebih dari 500 station Ninja Xpress yang tersebar di seluruh Indonesia yang didukung oleh lebih dari 20 ribu pahlawan logistik, Ninja Riders, karyawan serta puluhan ribu Ninja Point, layanan Ninja Xpress mampu menjangkau pengantaran produk ke seluruh penjuru negeri tanpa terkecuali. Paket yang kami antarkan adalah harapan dari penerima paket dan bahkan pengirimnya. Karena itu Ninja Xpress selalu ingin menjadi si penghubung harapan," tutur Eric.
4. Evolusi Ninja Xpress 5 Tahun Terakhir pada HUT ke-5 dan bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional di Jakarta. Ninja Xpress terus bertumbuh seiring dengan pertumbuhan industri e-commerce nasional dalam 5 tahun terakhir. Dimulai pada tahun 2016, Ninja Xpress menjalin kerja sama strategis dengan perusahaan e-commerce seperti Lazada serta Tokopedia. Hingga saat ini, Ninja Xpress telah bermitra dengan perusahaan e-commerce besar lainnya seperti Bukalapak dan Shopee.