Mamikos Dorong Mitra Mamikos Go Digital

Menginjak usia yang kelima di tahun ini, Mamikos telah memiliki lebih dari 120 ribu mitra dan telah terhubung dengan 6-8 juta pencari kos setiap bulannya. Mitra Mamikos yang telah digandeng, tersebar di lebih dari 140 kota di seluruh Indonesia.

Mamikos jug tercatat terus berinovasi. Antara lain, dengan meluncurkan dan mengembangkan fitur-fitur baru dalam memberikan solusi terbaik bagi pengguna. Saat ini misalnya, Mamikos memiliki sederet fitur digital yang dapat dimanfaatkan pencari kos, di antaranya Filter Fasilitas Kos, Booking Langsung, Mami-Checker, Foto 360°, dan beragam metode pembayaran. Sementara itu, Mitra Mamikos dapat memanfaatkan fitur Manajemen Kos, Mamikos Goldplus, Paket Premium, Singgahsini, dan Mamipoin.

Salah satu fitur unggulan bagi Mitra Mamikos yakni Manajemen Kos, merupakan fitur yang memudahkan Mitra Mamikos dalam memantau bisnis kos dan kondisi keuangan usaha kosnya. Kemudahan lainnya, mudah mengelola booking agar tidak terjadi penumpukan pemesanan kamar kos, mudah memantau status pembayaran penyewa, sistem tagihan otomatis kepada penyewa menjelang jatuh tempo, dapat memeriksa data calon penyewa, serta syarat dan ketentuan kerja sama yang jelas sejak awal.

Dituturkan Co-founder dan CEO Mamikos Maria Regina Anggit, “Di usia kami ke-5, kami berharap dapat terus bertumbuh dengan semangat yang baru. Pencapaian ini tentu berkat dukungan dari seluruh pengguna setia Mamikos, dan juga karyawan-karyawan kami yang telah mendedikasikan waktu untuk bersama-sama mengembangkan Mamikos. Kami memandang perjalanan lima tahun ini sebagai sebuah rangkaian milestone atau tahapan untuk terus berkembang."

Sementara itu, Muhammad Rosyad Nahji (20), pemilik The Kost di Surabaya, merasakan manfaat terhadap bisnis kosnya setelah bergabung menjadi salah satu Mitra Mamikos. Ia mengakui bahwa 98% penghuni kos Muhammad Rosyad Nahji datang dari platform Mamikos.

Menurutnya, Mamikos memiliki fitur-fitur yang cukup lengkap sehingga memudahkan bagi Muhammad Rosyad Nahji dalam mengelola kosnya. Berkat usaha kos yang dirintis, kini Muhammad Rosyad Nahji dapat mewujudkan impian kecilnya seperti mengganti laptop lama dengan yang lebih baru dengan tujuan menunjang pekerjaan freelance sebagai Desain Grafis, membantu ekonomi keluarga, dan membuka usaha laundry untuk menambah pundi-pundi penghasilan setiap bulannya.

Dalam rangkaian HUT Mamikos ke-5, Mamikos juga sudah menghadirkan sederet promo menarik mulai 1 Oktober hingga 13 November 2020. Bagi pencari kos dapat menikmati berbagai macam promo seperti voucher diskon sampai dengan Rp 500.000 untuk pembayaran kos melalui Mamikos. Sedangkan untuk Mitra Mamikos yang sudah memiliki MamiPoin dapat menukarkan poin dan menikmati promo berupa diskon 50% untuk hadiah-hadiah yang tersedia di MamiPoin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)