Nokia dan Agate Studio Gelar Kompetisi Pembuatan Game

Setelah sebelumnya sukses menggelar “Mobile Games Developer War 4 Rookie”, Nokia Developer bekerjasama dengan Agate Studio dan Fakultas Ilmu Komputer UI kembali menyuguhkan kompetisi pembuatan game pada platform Nokia Full Touch yang bertajuk “MGDW 4 Full Touch Open Championship”.

MGDW 4 Full Touch Open Championship diselenggarakan sebagai upaya mengembangkan kreativitas anak bangsa.

Penyelenggaraan kompetisi ini juga merupakan upaya dalam mengembangkan game lokal, tak terkecuali pada platform Nokia Full Touch. “Kompetisi MGDW 4 Full Touch merupakan jembatan untuk meningkatkan kreativitas anak negeri dalam mengembangkan game secara mandiri, termasuk pada platform Nokia yang berbasis full touchscreen”, ungkap Aditia Dwiperdana, Agate Academy Guild Master dalam siaran pers yang diterima MIX.

Narendra Wicaksono, Developer Manager Nokia South East Asia, mengatakan bahwa kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan, baik yang pemula maupun yang berpengalaman. Lebih lanjut ia mengungkapkan, “Dari sini akan tampak persatuan dari berbagai kalangan dalam meramaikan perkembangan industri game di Indonesia.”

Dalam kompetisi yang akan dimulai pada periode 6 November –16 November 2012 mendatang, para game developer yang berminat mengikuti kompetisi pun dapat mendaftarkan timnya pada link http://bit.ly/daftarMGDW4FT, dan mengirimkan versi rilis game-nya di Nokia Store. Para peserta wajib pun mengunduh Nokia Store Submission Guideline lewat website www.event.agategames.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)