Let’s Toast, salah satu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) di bawah naungan PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) yang didirikan oleh Kaesang Pangarep, kembali merilis menu barunya, Charcoal Toast. Kreasi menu baru ini hadir dalam setangkup roti brioche bertekstur lembut dicampur dengan arang atau charcoal yang memberikan tampilan berwarna hitam nan unik.
Dituturkan Aditya Manda, Pendiri Let’s Toast, “Kami sangat bersemangat untuk terus berkembang dan berinovasi agar Let’s Toast dapat menjadi pemimpin pasar. Salah satunya, dengan senantiasa memberikan pengalaman baru kepada pecinta Let’s Toast melalui seri menu charcoal toast yang unik. Menu baru ini sudah tersedia di seluruh gerai Let’s Toast.”
Dalam rangkaian peluncuran menu barunya itu, Let’s Toast juga berpartisipasi di kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung sepanjang 25 - 27 Juni 2021. Pada kesempatan ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur Deals Sekitarmu yang dapat diakses melalui halaman utama aplikasi Shopee.
Sejak didirikan pada Juli 2019 lalu, Let’s Toast terus berkembang dan akan berekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia. “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi menu yang sesuai dengan selera dan keinginan masyarakat Indonesia. Untuk mewujudkan mimpi besar ini, kami pun bergabung dengan akselerator UMKM Hebat pada September 2020 lalu. Hingga saat ini, Let’s Toast telah meraup omset hingga 138%, bertambah tiga kali lipat dari sebelum bergabung dengan Hebat Group,” papar Aditya.