Oreo Ajak Keluarga Indonesia Berpartisipasi di Perayaan   #WishOreo110

MIX.co.id - Memasuki usia ke 110 tahun, Oreo, biskuit sekaligus satu brand ikonik dari Mondelez International, mengajak keluarga Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahunnya melalui perayaan #WishOreo110. Dalam rangkaian perayaan itu, Oreo juga merilis produk baru varian spesial ulang tahun, Oreo “Birthday Cake Flavor”.

Diungkapkan Vega Gupta, Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia, Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia. 

“Pada perayaan hari jadi yang ke-110 ini, kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo,“ jelas Vega.

Lebih jauh ia menerangkan, selain varian spesial, pada perayaan kali ini, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor”. Setelah memindai, maka konsumen akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga makin seru.

Melalui fitur AR tersebut, Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin di mana pun mereka berada dengan cara yang seru. 

“Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter, berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo,” urai  Vega.

Masih belum cukup, pada perayaan kali ini, Oreo juga berkolaborasi  dengan beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Mengenai kolaborasi ini, Najla Farid Bisyir selaku Founder Bittersweet by Najla turut mengungkapkan antusiasmenya. 

“Oreo merupakan biskuit yang sudah melegenda dan kami pun memahami bahwa Oreo memiliki tempat spesial di hati penggemarnya. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan berharap dengan dessert box spesial bertajuk cookies and cream special anniversary ini dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110,” harap Najla.

Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo mulai 27 Juli hingga 3 Agustus 2022 mendatang. Oreo juga  meluncurkan merchandise eksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia.

“Oreo berharap untuk senantiasa menjadi bagian tak terpisahkan di setiap keseruan momen ngemil dalam keluarga, sekaligus kami juga mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk ikut merayakan rangkaian aktivitas #WishOreo110,” ajak Vega.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)