MIX.co.id – Sektor properti masih kokoh berdiri meski dihantam badai pandemi Covid-19. Hal ini ditandai dengan masih tingginya daya beli masyarakat terhadap sektor properti. Data Bank Indonesia (BI) menyebutkan, kredit konsumsi sepanjang awal tahun hingga triwulan ketiga tahun ini terus tumbuh, terutama pada Kredit Pemilikan Rumah (KPR).
Paramount Land, pengembang kota mandiri di Gading Serpong, ikut merasakan legitnya pasar properti. Terbukti selama pandemi Covid-19, Paramount berhasil menjual 2.700 unit properti (rumah dan ruko).
“Ini membuktikan bahwa kebutuhan rumah maupun untuk investasi masih tinggi. Selama tahun 2020 Paramount Land telah berhasil meluncurkan 7 produk baru properti dan tahun 2021 kami sudah meluncurkan 4 kali produk properti dan semuanya terserap pasar dengan baik,” ujar M. Nawawi, Direktur Marketing & Sales Paramount Land, dalam acara webinar properti bertema “Pilihan Investasi Properti di Lokasi Premium” yang diselenggarakan Paramount Land baru-baru ini.
Sukses Paramount menjual unit properti tidak semata-semata karena tingginya permintaan (demand) pasar, tapi juga lantaran kejelian manajemen Paramount Land menyuguhkan desain rumah yang menonjolkan aspek kesehatan.
“Sehat adalah prioritas utama yang dituntut konsumen di saat pandemi, termasuk hunian. Mereka menuntut rumah dengan desain yang dapat memberikan kenyamanan dan memiliki sirkulasi udara yang baik,” papar Nawawi lagi. Rumah yang sehat dapat memberikan efek positif pada kesehatan fisik dan mental.
Hal itu pula yang menjadi diferensiasi Paramount untuk menaklukkan ketatnya persaingan market properti di Tanah Air. Jika pengembang lain gencar memasarkan properti dengan unique selling product (USP) lokasi strategis, desain rumah minimalis, dan harga terjangkau, maka Paramount hadir dengan USP kota mandiri di lokasi strategis dengan fasilitas lengkap, serta desain rumah modern minimalis yang nyaman dan sehat.
Hunian yang sehat ini tentunya harus didukung dengan lingkungan asri, nyaman, bersih, dan tertata apik. Keduanya – tempat tinggal dan lingkungan – bersimbiose dan saling melengkapi. Desain rumah sehat tidak akan dirasakan maksimal oleh orang yang tinggal di dalamnya jika tidak didukung oleh lingkungan asri. Bahkan, mereka cenderung tidak betah karena lingkungan sekitarnya semrawut, jorok, dan suasananya gersang karena tidak ada pohon penghijauan.
Usung “Lovable Living”
Menurut Aryo T Ananto, Direktur Paramount Land, pihaknya tidak ingin hal seperti itu dialami konsumen. “Kami berupaya terus berkontribusi dalam mengembangkan berbagai proyek properti, terutama demi mendukung pemenuhan kebutuhan hunian bagi masyarakat. Makanya, kami hadirkan Paramount Petals,” tegasnya.
Paramount Petals dikembangkan dengan konsep “one-stop living” yang memadukan hunian nyaman dan indah untuk berbagai kalangan, dilengkapi fasilitas-fasilitas penunjang kebutuhan penghuninya, seperti kesehatan, pendidikan, pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, lifestyle serta hiburan yang saling terintegrasi.
Paramount Petals, sebuah kota mandiri baru yang strategis dengan fasilitas lengkap dan berbagai infrastruktur modern sehingga memiliki prospek investasi yang menguntungkan.
Sesuai dengan tagline “Lovable Living”, Paramount Petals dibangun...