Paska Rebranding, GudHype Gelar Konser Musik “Chothafest 2022” untuk Penggemar K-Pop

MIX.co.id - Paska rebranding dari sebelumnya Gudlive, GudHype akan kembali menyapa penggemar K-Pop di Indonesia dengan menggelar festival konser musik “Chothafest 2022”. Sebelumnya, tahun 2019, festival ”GudFest” juga sukses digelar dengan menghadirkan Kodaline, Siwon Choi, Boypablo, dan musisi internasional lainnya.

Diungkapkan Glenn Parengkuan, Head of Promotion GudHype, dalam konferensi pers yang digelar hari ini (6/7) di Jakarta, “Dalam bahasa Korea, Chotha, memiliki arti ‘baik’. Dengan semangat itu, kami ingin membawa dan menyebarkan hal-hal baik dan energi positif setelah kita sama-sama berjuang di masa pandemi selama lebih dari dua tahun. Kami rasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengawali babak baru yang lebih baik dengan semangat optimis. Membawa energi positif adalah bagian dari misi utama kami.”

Chothafest 2022 adalah festival musik dan food festival yang digelar setiap tahun di Indonesia guna memanjakan para penggemar K-Pop. Selain mengusung konsep festival dengan membawa nuansa Korea ke dalam arena, Chothafest 2022 juga menjadi ajang yang mampu mengobati rasa rindu K-Popers tidak hanya dengan satu idola, melainkan empat idola sekaligus. 

“Tentu saja, ini akan menjadi pengalaman seumur hidup yang tidak akan terlupakan, dan memberi semangat baru yang positif bagi K-Popers untuk menyambut banyak hal baik di masa depan,” yakin Glenn. 

Sebagai pembuka di tahun pertama Chothafest 2022, lanjutnya, GudHype akan menampilkan Pentagon, BTOB, Gaho, dan Kave, pada 27 Agustus 2022 mendatang, di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta. 

“Selama berlangsungnya acara Chothafest 2022, panitia akan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan disiplin sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Seperti menyediakan area dan tempat duduk yang nyaman bagi para penonton. Selain itu, sebelum memasuki area Chothafest 2022, penonton akan terlebih dahulu melewati beberapa tahap pemeriksaan, seperti pengecekan temperatur suhu yang tidak boleh melebihi 37.3°C, skrinning area masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) dan booster,” urainya.

GudHype akan membuka sesi penjualan tiket pre-sale secara eksklusif di sosial media fanbase, dan hanya dijual secara terbatas selama dua hari, 7-8 Juli 2022. Sedangkan untuk penjualan tiket reguler akan dimulai tanggal 9 Juli 2022 melalui Official Ticketing Partners. Tiket Chothafest 2022 dibandrol dari harga Rp 1.350.000 hingga Rp 2.750.000 untuk kelas VVIP dengan bonus spesial.       

Pentagon adalah boy band multi-nasional Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube pada tahun 2016. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, yakni Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino, dan Wooseok. 

BtoB adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2012 oleh Cube Entertainment. Grup ini terdiri dari Seo Eun kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin dan Yook Sung-jae. BtoB memulai debutnya pada 21 Maret 2012, menampilkan "Insane" (비밀) dan "Imagine" di M Countdown. Mereka merilis album full-length pertama mereka, Complete, pada Juni 2015 dan sejak itu mereka telah menerima banyak penghargaan,

Kang Dae-ho (강대호) lebih dikenal dengan nama panggungnya Gaho, adalah penyanyi, penulis lagu dan produser di bawah Planetarium Records. KAVE (케이피) adalah rock band asal Korea Selatan yang terdiri dari 5 anggota: Gaho, MAVI, Ownr, Hyun, Bgnt dan memulai debutnya pada 6 Agustus 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)